Aksi PeduliBeritaDAERAH

Peduli Covid -19, Alumni 2004 SMPN 1 Sebatik Utara Bagikan Paket Sembako

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, bersamaan dengan melandanya pandemi covid-19 yang membuat kehidupan masyarakat semakin berat, Alumni SMPN 1 Sebatik Utara Kab. Nunukan Angkatan Tahun 2004 berbagi paket sembako untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 80 paket sembako di bagikan pada Minggu, 17/5/2020 dengan sasaran masyarakat yang benar – benar membutuhkan dan sesuai data di enam desa di Pulau Sebatik antara lain Desa Pancang, Sei. Nyamuk, Tanjung Harapan, Bukit Aru Indah,  Tanjung Aru dan Padaidi.

“Pembagian Sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku putra daerah Sebatik dan Alumni SMPN 1 Sebatik Utara Angkatan 2004 untuk berbagi dan meringankan beban warga kita yang benar-benar membutuhkan dan terdampak pada perekonomian mereka dengan adanya pandemi covid-19 ini,” ungkap Ismail selaku Ketua Alumni SMPN 1 Sebatik Utara Angkatan 2004.

“Harapan kami, semoga bantuan paket sembako yang tidak seberapa ini, bisa membantu meringankan beban warga kita dalam menghadapi pandemi covid-19 ini yang belum kita ketahui kapan akan berakhir,” pungkas Ismail.

Baca Juga  Berangsur Membaik, 14 Pasien Konfirmasi Positif Jalani Masa Pemulihan Di Puskesmas Binusan
Baca Juga  Danramil Sebuku Bersama Kades Makmur Sambangi Warga Desa Kurang Mampu dan Berikan Ini

TN/Adv

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *