BeritaCovid-19DAERAHMalukuNamlea

Hasil Rapid Test Positif Reaktif Covid-19 di Kabupaten Buru Bertambah 1 lagi

Loading

Juru Bicara TGTPP Covid-19 Kabupaten Buru Yulianis Rahim 

www.teras-nkri.com. | Maluku, Namlea – Juru Bicara Covid -19 Kabupaten Buru Yulianis Rahim yang akrab disapa Nani melalui via pesan whatsaapnya, menyampaikan bahwa  hari ini, Sabtu 9/5/2020 ada 1 Orang PDP dirawat di RSUD Namlea berinisial AN 70 tahun alamat Desa Namlea belakang Kampus Iqra Kabupaten Buru, pasien  tersebut masuk Rumah Sakit Umum Daerah pada tanggal 6 Mei 2020.
Menurut Nani, pasien tersebut  memilik keluhan deman, batuk dan sesak nafas. Selama 3 hari dalam perawatan pasien tidak menunjukan gejala membaik sehingga tadi malam (Jumat 08/05 Red) dilakukan Rapid test dan hasilnya reaktif (positif). 
Lanjut Nani, pasien tersebut tidak ada riwayat perjalanan dari luar Namlea, namun saat ini PDP tersebut sudah dipindahkan ke ruang isolasi RSU Namlea.
“Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan Satgas covid-19 Provinsi Maluku untuk merujuk pasien ke RSU Haulusy Ambon,” ungkap Nani Rahim.
“Selanjutnya progres kegiatan Tim Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Buru hari ini juga akan melakukan tracking kepada keluarga dan lingkungan dimana pasien tersebut bermukim,” pungkas Nani.
(TN/NG/ Adam’S)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *