Aksi PeduliCovid-19DAERAHNunukan

Covid-19 : DPC Partai Demokrat Nunukan Dan Fraksi Demokrat Sambangi RSUD Dan Rusunawa

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Kepedulian terhadap penyebaran pandemik Virus Corona  ditunjukkan oleh semua elemen masyarakat tak terkecuali oleh legislator dari Partai Demokrat baik pusat dan daerah.

Untuk itu, pada  hari Jum’at 17/04/2020 barisan legislator DPRD Kabupaten Nunukan dari Partai Demokrat dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Nunukan mengunjugi RSUD Nunukan untuk memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer dan Minuman Suplemen Vitamin C bagi tenaga medis dan petugas di RSUD Nunukan sebagai garda terdepan dalam menangani pasien yang terpapar Virus Corona.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nunukan, H. Danni Iskandar bersama sejumlah anggota DPRD dari Fraksi Demokrat diantaranya, H.Saleh, Gat Khaleb, Hj.Nadia, Andre Pratama, Marli Khamis mendatangi langsung RSUD Nunukan dan langsung menyerahkan bantuan dari Partai Demokrat tersebut yang juga turut disumbangkan oleh anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Hasan Saleh.



“Untuk kegiatan hari ini, sengaja kita pilih hari Jum’at agar berkah dan semoga menjadi ladang amal bagi kita  serta menjadi hikmah dan kita segera keluar dari persoalan pandemi corona ini” tutur H. Danni.

Baca Juga  Coba Bawa Sabu 6 Kg ke Sulawesi, 3 Perempuan Diciduk Polisi
Baca Juga  Berakhir Sukses, Iraw Tidung Borneo Bersatu Lompatan Pelestarian Adat dan Budaya

Disamping menyerahkan bantuan di RSUD Nunukan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Nunukan dan Legislator Partai Demokrat di hari yang sama juga memberikan bantuan di Rusunawa yang dijadikan tempat karantina bagi warga yang teindikasi terpapar virus corona.

“Semangat Gotong Royong dan kebersamaan sangat diperlukan dalam mengatasi wabah skala global ini, mari berbuat dan saling membantu dalam menangkal corona,” ajak H.Danni

Di Rusunawa diserahkan Beras 56 Karung / isi 5 Kg, Hand Sanitizer, Santunan Rp. 11.500.000 serta Masker yang dibagikan bagi penghuni Rusunawa dan masyarakat sekitar Rusunawa.

Baca Juga  Bupati Nunukan: Apabila Bergejala dan Diminta Isolasi, Sebaiknya Jangan Dulu Keluyuran

(TN/001)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *