Covid-19 : DPC Partai Demokrat Nunukan Dan Fraksi Demokrat Sambangi RSUD Dan Rusunawa

Dilihat 396 

www.teras-nkri.com | Nunukan – Kepedulian terhadap penyebaran pandemik Virus Corona  ditunjukkan oleh semua elemen masyarakat tak terkecuali oleh legislator dari Partai Demokrat baik pusat dan daerah.

Untuk itu, pada  hari Jum’at 17/04/2020 barisan legislator DPRD Kabupaten Nunukan dari Partai Demokrat dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Nunukan mengunjugi RSUD Nunukan untuk memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer dan Minuman Suplemen Vitamin C bagi tenaga medis dan petugas di RSUD Nunukan sebagai garda terdepan dalam menangani pasien yang terpapar Virus Corona.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nunukan, H. Danni Iskandar bersama sejumlah anggota DPRD dari Fraksi Demokrat diantaranya, H.Saleh, Gat Khaleb, Hj.Nadia, Andre Pratama, Marli Khamis mendatangi langsung RSUD Nunukan dan langsung menyerahkan bantuan dari Partai Demokrat tersebut yang juga turut disumbangkan oleh anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Hasan Saleh.



“Untuk kegiatan hari ini, sengaja kita pilih hari Jum’at agar berkah dan semoga menjadi ladang amal bagi kita  serta menjadi hikmah dan kita segera keluar dari persoalan pandemi corona ini” tutur H. Danni.

Baca Juga  Baru tercapai 112 Kunjungan PANKESIA, 130 WNI Batal Di Pulangkan Hari Ini Dari Tawao

Disamping menyerahkan bantuan di RSUD Nunukan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Nunukan dan Legislator Partai Demokrat di hari yang sama juga memberikan bantuan di Rusunawa yang dijadikan tempat karantina bagi warga yang teindikasi terpapar virus corona.

“Semangat Gotong Royong dan kebersamaan sangat diperlukan dalam mengatasi wabah skala global ini, mari berbuat dan saling membantu dalam menangkal corona,” ajak H.Danni

Di Rusunawa diserahkan Beras 56 Karung / isi 5 Kg, Hand Sanitizer, Santunan Rp. 11.500.000 serta Masker yang dibagikan bagi penghuni Rusunawa dan masyarakat sekitar Rusunawa.

Baca Juga  Hadir Wakili Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra Resmikan Perumahan Karyawan PT. NJL

(TN/001)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: