Pilkada Serentak 2024Politik

Masyarakat Sebatik Timur Minta Zainal Paliwang Lanjutkan Mengabdi untuk Kaltara

Loading

PADAT: Cagub nomor urut 2, Zainal Arifin Paliwang saat melakukan sosialisasi yang dipadati masyarakat Sebatik Timur (FOTO: TIM MEDIA ZIAP)

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Masyarakat Kecamatan Sebatik Timur, Kabupaten Nunukan menyampaikan aspirasi dan harapannya kepada Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 2, Zainal Arifin Paliwang saat melakukan sosialisasi ke Sebatik Timur.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat Sebatik Timur menyatakan diri untuk mendukung Zainal-Ingkong (ZIAP) pada pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga  Soal Diproses Tidaknya Hasil KLB Partai Demokrat Deli Serdang, Ini Kata Kemenkumham

Salah satu masyarakat Sebatik Timur, Rahman menuturkan terdapat 750 relawan pemenangan pasangan ZIAP. Oleh karena itu, pihaknya mewakafkan pikiran jiwa dan raganya untuk mendukung Zainal-Ingkong untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Kaltara.

“Kita berharap Sebatik ini bisa menjadi lumbung suara untuk ZIAP. Perjuangan beliau (Zainal Arifin Paliwang), pengabdian harus dilanjutkan. Sedangkan saat Covid, dia sendiri sudah bisa membangun Kaltara,” ujarnya, Ahad (13/10/2024).

Baca Juga  Hadapi Pemilu 2024, Begini Sikap Partai Demokrat

Senada juga diungkapan Salmia, asrama mahasiswa yang dibangun oleh Zainal Arifin Paliwang saat menjadi gubernur Kaltara menurutnya sangat membantu masyarakat perbatasan yang anaknya menempuh pendidikan di luar Kaltara.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Zainal Paliwang dapat memudahkan pelajar kita menuntut ilmu khususnya di luar Kaltara,” ungkapnya.

Selain itu, ia berharap saat menjadi gubernur Kaltara nantinya, Zainal Arifin Paliwang dapat melanjutkan program yang sudah berjalan terutama DOB di pulau Sebatik. Dikatakan Salmia, Zainal Arifin Paliwang juga sudah banyak membantu guru honor swasta dengan memberikan tunjangan.

Baca Juga  Direktur P3S: Sebagai Penyeimbang, Sebaiknya Partai Demokrat dan PKS Tetap Oposisi

“Jadi harapannya bapak bisa menjabat sebagai gubernur lagi biar bisa melanjutkan programnya. Kalau yang lain (program lainnya) kami anggap sudah baik,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *