BuruNusantara

Wujudkan Situasi Aman, Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Sambangi Tokoh Masyarakat

Loading

TERASNKRI.COM | NAMLEA, MALUKU – Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor dibawah pimpinan Dantim Patroli Bripka Iwan Papalia, Sambangi Tokoh Masyarakat untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusif terhindar dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas.

Kegiatan sambang Tokoh Masyarakat rutin dilakukan oleh Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor di Desa Waenono, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan, Rabu (02/10/2024).

Baca Juga  Bupati dan Kapolres pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Samrat 2022 di Kabupaten Minsel

Dansat Brimob Polda Maluku KBP. Dostan Matheus Siregar, S.I.K., M.M., melalui Danki 3 Batalyon A Pelopor AKP M.E Mesdilla menjelaskan bahwa apa yang dilakukan personil Brimob merupakan suatu hal yang sangat positif karena bisa menyatu dengan Tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga  Plt Hukum Tua Desa Lelema Terima Penghargaan International.

Dengan menyambangi warga dan tokoh masyarakat, personil akan mengetahui permasalah apa saja yang sedang dialami oleh warga, sehingga bisa mencari jalan penyelesaian,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Dantim Patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat setempat apabila ada melihat orang yang mencurigakan masuk ke wilayahnya segera dilaporkan.

Baca Juga  Ngaji Bareng Kapolda, Program Peningkatan Iman dan Taqwa Polisi Pelayan Masyarakat Banten

“Selain itu, personil Brimob juga menyampaikan pesan kepada tokoh setempat untuk menjaga keamanan dan perdamaian bersama, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di tempat tinggal masing-masing,” jelas Danki.(Grace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *