BuruMalukuNamleaNusantara

Buka Raker Teknis TPPO Medsos di Kab. Buru, Rumakway: Humas Mempunyai Tanggung Jawab Penting

Loading

TERASNKRI.COM | BURU, MALUKU – Kepala Bagian (Kabag) Humas Data dan Informasi Bawaslu Provinsi Maluku, Barakudin Rumakway, SS.,TP, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir terutama narasumber dalam memberikan pembekalan kepada mereka dan Bawaslu kabupaten/kota.

Ucapan terima kasih ini disampaikan Rumakway saat membuka Rapat Kerja (Raker) Teknis Pengelolaan Publikasi dan Optimalisasi (TPPO) Media Sosial (Medsos) kabupaten Buru, Selasa (17/09/2024) di ruang rapat Hotel Grandsara Namlea.

Baca Juga  Bawaslu Buru : Seluruh PKD se Kabupaten Buru Telah Dilantik

“Terima kasih kepada pimpinan yang hadir dalam memberikan pembekalan yang bermanfaat untuk tugas dan tanggung jawab kita. Atas nama pimpinan Bawaslu Provinsi Maluku, saya membuka acara kegiatan Teknis Pengelolaan Publikasi dan Optimalisasi Media Sosial di kabupaten Buru secara resmi,” ucap Rumakway.

Dijelaskannya, ada beberapa hal yang perlu di ketahui bahwa, Humas punya tanggung jawab penting tentang pemberitaan informasi terkait tugas-tugas Bawaslu.

Baca Juga  Bawaslu Provinsi Maluku Lakukan Raker TPPO Medsos di Kabupaten Buru

“Setelah mengikuti kegiatan ini, jangan kita jadikan kegiatan sepintas lalu dan di anggap tidak bermanfaat. Karena kita punya tanggung jawab penting dalam lembaga ini,” ujarnya.

Rumakway menegaskan, sepintar apapun dan sebagus apapun visi misi pimpinan, tetapi apa bila kita tidak mampu mengimplementasikannya, maka itu hanya sebatas wacana saja.

“Oleh sebab itu, kita harus berperan penting dalam menginformasikan semua kerja-kerja pengawasan pada publik, agar bisa dapat di jadikan sebagai dasar dalam hal-hal yang baik.”

Baca Juga  Pemkab Batu Bara Ngotot Kantor Disdukcapil Pindah, Maeda Soetopo : Kami Cuma Ikut Perintah

Dia berharap, lewat kegiatan ini semua bisa berdiskusi, berbagi pengalaman, dalam rangka pelaksanaan pekerjaan ke depan, sehingga ketika kembali ke tempat kita masing masing, bisa membawa hasil yang maksimal guna dapat di laksanakan di lapangan dengan baik. (Grace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *