Aksi PeduliKalimantan Utara

Peduli dan Berbagi, PT Mega Bintang Utama bersama IJTI Kaltara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Loading

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Kebakaran yang melanda RT. 21 Kelurahan Karang Anyar Pantai Kec. Tarakan Tengah Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara pada Kamis 29 Juni 2023 menyebabkan sekitar 90 rumah dan 414 warga harus mengungsi ke posko darurat SDN 019 jembatan Bongkok dan sebagian ke rumah kerabatnya.

Kebakaran yang bertepatan saat umat Islam merayakan hari raya Idul Adha 1444H ini mendapat perhatian dan keprihatinan dari PT. Mega Bintang Utama (MBU) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Utara.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kab. Nunukan Peduli dan Berbagi Buat Korban Kebakaran Liang Bunyu

Sebagai bentuk kepedulian sosial PT. MBU bersama IJTI Kaltara menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran pada Jumat, 30 Juni 2023.

Pimpinan PT. Mega Bintang Utama, H. Nuwardi yang akrab disapa H. Momo menyampaikan bantuan dari PT. MBU melalui perwakilan manajemen PT. MBU Ibnu Saud bersama Ketua IJTI Kaltara, Usman Coddang serta pengurus kepada para korban kebakaran.

Baca Juga  Pemprov Kaltara Upayakan Insentif Untuk Vaksinator

“Sebagai bagian dari masyarakat, PT. MBU tentu turut prihatin dan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian, PT. MBU bersama IJTI Kaltara berusaha mengulurkan bantuan semampu yang kita bisa” ujar Ibnu Saud.

Sementara itu, Ketua IJTI Kaltara Usman Coddang menyampaikan, bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban bagi warga yang menjadi korban kebakaran.

Baca Juga  Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Batalyon Infanteri 8/Harimau Putih/Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan dan KSJ Langkat Bagikan Nasi Bungkus

“Semoga bantuan dari IJTI Kaltara dan PT. MBU ini dapat membantu saudara – saudara kita yang tertimpa musibah dan diberi ketabahan, semoga Allah mengganti dengan yang lebih banyak lagi” pungkas Ketua IJTI Kaltara, Usman Coddang. (TN/001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *