Aksi PeduliCovid-19DAERAHNunukan

Lawan Covid-19 : Owner Aztrada 88 Sebatik Bagikan Masker Ke Masyarakat.

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Mengantisipasi penyebaran corona virus, H. Nuwardi, SE alias H. Momo owner dari Gor Aztrada 88 Sei. Nyamuk Sebatik bersama dengan staf serta di bantu oleh relawan dan stake holder terkait membagikan masker bagi masyarakat yang beraktifitas diluar rumah, di depan GOR Aztrada 88 Sei. Nyamuk Sebatik Timur, Minggu 19/04/2020.

Baca Juga  Polres Nunukan Kedatangan Tim Puslitbang Polri Bidang SDM

Sebanyak 4500 masker dibagikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker ketika beraktifitas di luar.

“Ini bentuk partisipasi dari kami selaku pengelola Aztrada 88, untuk bersama-sama dan mengikuti himbauan Pemerintah agar setiap beraktifitas diluar hendaknya memakai masker guna mencegah penyebaran pandemik corona” ujar H. Momo sapaan akrab H. Nuwardi

Masyarakat yang mendapat pembagian masker merasa sangat beruntung adanya perhatian dari salah satu tokoh masyarakat di Sebatik ini.

Baca Juga  Memastikan Kelancaran, Bupati Tinjau Persiapan Kedatangan 325 WNI Dari Tawau

“Alhamdulillah, bisa dapat masker untuk melindungi kita yang beraktifitas di luar, semoga makin banyak yang ikut berpartisipasi membagikan masker untuk masyarakat kecil seperti kami” ujar Udin yang mendapatkan pembagian masker.

Sebelum pembagian masker ke masyarakat, H. Nuwardi memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Posko Dan Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kab. Nunukan Wilayah Sebatik yang diterima langsung oleh Danramil 0911-02/Sebatik Mayor Arm Moh. Bakri selaku Ketua Gugus Tugas

Baca Juga  Sekda Serfianus Hadiri Upacara Hari Dharma Samudra di KRI Singa 651

Hadir dalam penyerahan APD tersebut, Kapolsek Sebatik Timur AKP Aditya R Suharto, Camat Sebatik Timur Wahyuddin, S.Sos, Camat Sebatik Utara H. Zulkifli dan Kepala Desa Sei. Nyamuk dan Sei. Pancang.
(TN/001)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *