NunukanPemkab Nunukan

Ikut Antar Kafilah MTQ Berangkat dari Pelabuhan Liem Hie Djung, Wabup Hanafiah Pasang Target Juara Umum

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Setelah kemarin melepas secara resmi keberangkatan Kafilah Kabupaten Nunukan yang akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke – VII tIngkat Provinsi Kaltara, Hari ini, Rabu (22/6), Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah ikut mengantar langsung keberangkatan  47 peserta MTQ di Pelabuhan Liem Hie Djung Nunukan.

Baca Juga  Bupati Laura Hadiri Rakor Program Pemberantasan Korupsi Se - Kaltara

Wabup Hanafiah sengaja meluangkan waktunya untuk menunjukkan betapa besar perhatian, sekaligus harapan dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Nunukan kepada para peserta. Mengenakan baju kerja warna putih, Hanafiah menyalami satu per satu dan berphoto bersama seluruh anggota kafilah.

Dalam MTQ kali ini, wabup memasang target kafilah Kabupaten Nunukan berhasil menjadi juara umum. Target maksimal sengaja dicanangkan karena selama ini kafilah Kabupaten Nunukan belum mampu meraih predikat juara dalam MTQ Provinsi Kaltara. Prestasi terbaik adalah menjadi juara ke – 2, yaitu pada MTQ Ke – II tahun 2017. “Setelah menunggu cukup lama, tahun ini saya berharap piala bergilir MTQ bisa kita bawa pulang ke nunukan, “kata Hanafiah. (TN/Prokompim Nnk)

Baca Juga  Wabup H. Hanafiah Sampaikan Jawaban Pemerintah Terkait Raperda Pemberian Fasilitas/lnsentif dan Kemudahan Investasi
Baca Juga  Polres Nunukan Gelar OPS Keselamatan tetap Kedepankan Pencegahan dan Prokes

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *