Politik

Rakernas Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo Beri Pesan Penting Terkait Verifikasi

Loading

Terasnkri.com | Jakarta – Pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Perindo, yang digelar di Lido Like Resort, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/01/2024), Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan pesan penting terkait tentang verifikasi menghadapi pemilu 2024.

Dalam sambutan ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa pentingnya verifikasi ini di depan para pengurus dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo dari seluruh Indonesia.

Baca Juga  Jaclyn Koloay : Pengurus dan Kader Partai Perindo Wajib Dukung Pasangan Calon Yang Diusung di Pilkada Sulut

“Saya mau menegaskan tentunya dalam Rakernas ini, materi yang akan banyak disampaikan nanti dalam rangka persiapan pemilu tahun 2024. Tetapi yang paling dekat adalah verifikasi, karena merupakan langka sukses menuju pemilu 2024 mendatang.” ujar Hary Tanoesoedibjo

Menurut Hary Tanoesoedibjo salah satu agenda yang paling penting adalah verifikasi itu berjalan. Verifikasi menjadi salah satu agenda yang paling penting untuk dilakukan sebelum hal-hal yang lain.

Baca Juga  Muswil Ke-IX DPW PPP SULUT Tahun 2021, Depri Pontoh Kembali Nahkodai PPP Sulawesi Utara Periode 2021-2026

Dia berharap agar Partai Perindo kedepannya bisa benar-benar berhasil mengikuti pesta demokrasi dengan baik di tahun 2024 mendatang.

Hary Tanoesoedibjo menginginkan supaya di tahun 2024 Partai Perindo betul-betul berhasil dengan baik di dalam pesta Demokrasi.

Baca Juga  Anies Bertemu dengan Koalisi Perubahan: Bahas Harapan Rakyat, Tegaskan Cawapres dari Internal Koalisi

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo saat ini adalah merupakan Partai yang menerapkan sisi modern, Produktif, Solutif, Inklusif, Bersih dan mau Berjuang Peduli dan turun Tangan. (Jemmi)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *