MalukuNamlea

Patroli Harkamtibmas Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kota Namlea

Loading

TERASNKRI.COM | NAMLEA, MALUKU – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Pulau Buru khususnya di kota Namlea, Brimob wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga, terutama menyikapi situasi politik menghadapi Pilkada Tahun 2024 khususnya di Kota Namlea,Kabupaten Buru.Rabu (25/09/2024)

Baca Juga  Pasiter Kodim 1506/Namlea : Sasaran fisik TMMD Ke-109 telah Rampung 100 Persen

Kegiatan patroli adalah salah satu hal yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Maluku melalui personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor. Tim melaksanakan pemantauan serta koordinasi dengan pihak keamanan agar berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas di Pasar yang berada di daerah tersebut.

Baca Juga  Camat Namlea Apresiasi Kinerja TMMD ke - 109 di Desa Siahoni

Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, AKP M.E Mesdila menegaskan bahwa patroli yang dilaksanakan personilnya merupakan upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat. “Patroli yang dilaksanakan personel Brimob merupakan upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat,” Ucapnya.

Baca Juga  Minimnya Armada Truk Pengangkutan Sampah di Kota Namlea

Ia mengharapkan dengan kehadiran personel Brimob dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap.“Kehadiran petugas dilapangan diharapkan dapat memberi rasa aman dan mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga kenyamanan bersama,” pungkasnya. (Grace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *