MalukuNamleaNusantara

Jaga Kondusifitas Keamanan, Brimob Kompi 3 Yon A Tingkatkan Patroli Harkamtibmas Di Kota Namlea

Loading

TERASNKRI.COM | BURU, MALUKU – Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Satuan Brimob Polda Maluku Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli sambang warga serta berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di seputaran Kota Namlea, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Rabu (18/09/2024).

Selaku Dantim Patroli, Aipda Rifai Kho mengatakan pada saat ini personil Brimob selalu melakukan patroli selain dituntut untuk menjaga kamtibmas di daerahnya masing-masing.

Baca Juga  Dit Samapta Polda Kaltara Giatkan Patroli Dialogis, Sampaikan Pesan Kamtibmas dengan Humanis Kepada Masyarakat

“Untuk itu Satuan Brimob Polda Maluku melalui Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat serta mengajak warga dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing,” sebut Aipda Rifai.

Baca Juga  Bupati Buru Bersama Mayjen TNI DR. Taufiq Meninjau Lokasi Kegiatan TMMD Ke 109 Kodim 1506/Namlea di Desa Sanleko

Sementara Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. Dostan Matheus Siregar, S.I.K., M.M, dalam penyampaiannya melalui Danki 3 Batalyon A Pelopor AKP Markus Ebeth Mesdilla menegaskan kepada personil Brimob untuk senantiasa siap dalam menyingkapi segala permasalahan di daerah tempat bertugas, dengan selalu melaksanakan patroli yang bertujuan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran aktifitas masyarakat.

Baca Juga  Polres Minsel Kawal Rapat Pleno Hitung dan Rekap Suara Pemilu 2024 di 17 PPK

Dirinya juga mengingatkan kepada para personilnya saat melakukan patroli, selalu memberikan peringatan untuk membantu dan menjaga keamanan saat beraktivitas di luar rumah.

Danki juga berharap agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan sehingga Kabupaten Buru tetap dalam keadaan yang aman dan Kondusif. (Grace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *