Hukum

Sesosok Mayat Ditemukan di Curug Wali Tlogomulyo Temanggung

Loading

TERASNKRI.COM | TEMANGGUNG, JATENG – Warga Desa Legoksari Kematan Tlogomulyo Kabupaten Temanggung di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tepatnya di Curug Wali area perkebunan Desa Legoksari Kecamatan Tlogomulyo, mayat tesebut pertama kali diketahui oleh Minah (60) warga Desa Legoksari Kecamatan Tlogomulyo Kabupaten Temanggung pada Selasa (3/9/2024), sekira pukul 15.00 Wib. yang saat itu sedang memanen tanaman tembakau.
Kapolsek Kota AKP Sigit Setyawan menerangkan penemuan mayat tersebut bermula dari pada saat saksi mencium bau yang tidak sedap di sekitar Curug Wali dan setelah dilakukan pengecekan ternyata sumber bau tersebut berasal dari sosok mayat laki-laki yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah mengetahui adanya mayat tersebut saksi kemudian melaporkan ke pihak Desa dan Polsek Kota Temanggung kemudian meneruskan ke Inafis Polres Temanggung,“ terangnya. Rabu (4/9/2024).

Baca Juga  Amankan Tersangka, Polisi Dalami Motif Kasus Dugaan Pembunuhan Di Sinonsayang
Baca Juga  Sampaikan Duplik, Tim Kuasa Hukum Minta Sattar Bin Tambrin Divonis Bebas

Lebih lanjut AKP Sigit menjelaskan setelah dilakukan pengecekan oleh team dapat diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri manggunakan jaket warna krem kaos warna hijau dan menggunakan sarung kotak-kotak warna biru.

“Mayat yang ditemukan berusia sekira 41 sampai dengan 50 Tahun dan sampai saat ini identitas belum diketahui,“ jelas AKP Sigit.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kota meminta kepada masyarakat yang mengetahui identitas dengan ciri-ciri tersebut atau mengetahui keluarga korban agar segera melaporkan ke Polsek Kota Temanggung atau Polres guna penanganan lebih lanjut dan saat ini mayat tersebut dibawa ke RSU D Kabupaten Temanggung.

Baca Juga  Polri Pastikan Promotor Tak Terlibat Kasus Penipuan Tiket Konser Coldplay

“Penyebab pasti kematian masih dalam proses penyelidikan dan bagi masyarakat yang mengetahui identitas maupun merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut bisa mengecek ke RSUD atau melaporkan ke Polres Temanggung,“ pungkasnya. (TN/Mediahub Polri)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *