KPUD NunukanNunukan

KPU Nunukan : Berkas Pendaftaran GAAS Lengkap

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Dokumen pendaftaran untuk maju pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nunukan yang disampaikan oleh pasangan Andi Akbar – Serfianus dinyatakan lengkap oleh KPUD Nunukan, Rabu (28/8/2024).

Ketua KPUD Nunukan, Rico Ardiansyah menyampaikan bahwa dokumen pendaftaran yang diterima dari pasangan GAAS (Gerakan Andi Akbar-Serfianus) setelah di periksa oleh KPUD Nunukan, dinytakan lengkap.

Baca Juga  SIWO Tekankan Pelatihan Jurnalistik Untuk Cabor

“Komisi Pemilhan Umum Daerah (KPUD) Nunukan telah melakukan pemeriksaan atas dokumen yang diajukan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Nunukan atas nama Andi Muhammad Akbar Djuarzah – Serfianus, persyaratan dokumen tersebut kami nyatakan lengkap dan kami terima dan akan kami verifikasi lebih lanjut” jelas Ketua KPUD Nunukan.

Baca Juga  Sosialisasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Ikrar Netralitas ASN

Pada jumpa pers usai menyerahkan dokumen pendaftaran, Andi Akbar – Serfianus menyampaikan terima kasih kepada partai pengusung serta berkomitmen apabila mereka dipercaya menahkodai Kabupaten Nunukan untuk menjadikan Bumi Penekindi Debaya lebih maju lagi di masa mendatang.

Baca Juga  Musrenbang Kecamatan Sebatik : Abrasi Menjadi Skala Prioritas Yang Harus Ditangani

“Komitmen pasangan GAAS, kami akan berkarya dan bekerja nyata demi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Nunukan dimasa yang akan datang” jelas Andi Akbar. (TN-Adv/S001)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *