NunukanPolres Nunukan

Personel Polres Nunukan Laksanakan Sholat Subuh Keliling

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Selain mendekatkan diri kepada-Nya, Sholat Subuh keliling ini juga diharapkan dapat menciptakan komunikasi aktif antara Polri dengan Masyarakat. Hal inilah yang dilakukan Polsek Sebatik Timur Polres Nunukan dengan Program Suling Sakti ( Sholat Subuh Keliling Kecamatan Sebatik Timur ). Jumat (16/09/2022).

Baca Juga  Serfianus : IRT Harus Mampu Membuat Makanan Yang Enak, Menarik dan Murah

Dalam kegiatan ini dipimpin Kapolsek Sebatik Timur Iptu Randya Sakthika Putra, S.T.K, S.I.K.M.M bersama anggota Polsek Sebatik Timur di Masjid Nurul Huda, Jalan Ahmad Yani RT 02 Desa sungai nyamuk.

Kasi Humas Iptu Siswati menyampaikan bahwa Sholat Subuh keliling merupakan satu langkah Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat.

“Kemudian dalam kesempatan yang sama personel sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama terkait penyesuain harga BBM yang terjadi belakangan ini,” Ucap Siswati

Baca Juga  Pemerintah Daerah Halalbihalal Bersama Tokoh dan Ulama Se - Kabupaten Nunukan

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara polisi dengan masyarakat maupun tokoh agama,” Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut; Camat Sebatik Timur, Kepala KUA Kec Sebatik Timur, Kepala Desa Tanjung Harapan, Kepala desa Bukit Aru Indah, Kepala desa Sungai Nyamuk, Ustadz Jefri Sakka, Imam mesjid Nurul Huda, Para jamaah mesjid Nurul Huda, Siswa siswi santri As Adiyah Sungai nyamuk dan untuk keseluruhan Jamaah yang hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 350 orang. (TN/Humas Polres Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *