Personel Polres Nunukan Laksanakan Sholat Subuh Keliling

Dilihat 533 

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Selain mendekatkan diri kepada-Nya, Sholat Subuh keliling ini juga diharapkan dapat menciptakan komunikasi aktif antara Polri dengan Masyarakat. Hal inilah yang dilakukan Polsek Sebatik Timur Polres Nunukan dengan Program Suling Sakti ( Sholat Subuh Keliling Kecamatan Sebatik Timur ). Jumat (16/09/2022).

Dalam kegiatan ini dipimpin Kapolsek Sebatik Timur Iptu Randya Sakthika Putra, S.T.K, S.I.K.M.M bersama anggota Polsek Sebatik Timur di Masjid Nurul Huda, Jalan Ahmad Yani RT 02 Desa sungai nyamuk.

Baca Juga  Dukung terwujudnya Kaltara yang Mandiri, Pemprov Kaltara Gelar Rapat dan Evaluasi Pemerintahan Desa Tahap ke II

Kasi Humas Iptu Siswati menyampaikan bahwa Sholat Subuh keliling merupakan satu langkah Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat.

“Kemudian dalam kesempatan yang sama personel sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama terkait penyesuain harga BBM yang terjadi belakangan ini,” Ucap Siswati

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara polisi dengan masyarakat maupun tokoh agama,” Tutupnya.

Baca Juga  Berangsur Membaik, 14 Pasien Konfirmasi Positif Jalani Masa Pemulihan Di Puskesmas Binusan

Hadir dalam kegiatan tersebut; Camat Sebatik Timur, Kepala KUA Kec Sebatik Timur, Kepala Desa Tanjung Harapan, Kepala desa Bukit Aru Indah, Kepala desa Sungai Nyamuk, Ustadz Jefri Sakka, Imam mesjid Nurul Huda, Para jamaah mesjid Nurul Huda, Siswa siswi santri As Adiyah Sungai nyamuk dan untuk keseluruhan Jamaah yang hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 350 orang. (TN/Humas Polres Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: