Kalimantan UtaraPemprov Kaltara

Pisah Sambut Kapolda Kaltara, Gubernur Zainal Dorong Sinergitas Bersama Kepolisian

Loading

PISAH SAMBUT : Gubernur Kaltara, DR (HC) H Zainal A Paliwang, M.Hum menghadiri pisah sambut Kapolda Kaltara dari Irjen Pol Daniel Adityajaya, SH., S.I.K., M.Si, kepada Irjen Pol Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si. di Mapolda Kaltara, Jumat (9/8/2024). Foto : DKISP Kaltara

TERASNKRI.COM | TANJUNG SELOR, KALTARA – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) DR (HC) H. Zainal A. Paliwang, M.Hum didampingi Hj. Rahmawati Zainal, SH., menghadiri malam pisah sambut dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, SH., S.I.K., M.Si, kepada Irjen Pol Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si., berlangsung di ruang Rupatama Kayan, Markas Polda Kaltara, Jumat (9/8/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Zainal mengatakan selamat bertugas kepada mantan Kapolda Kaltara yang kini menjabat sebagai Kapolda Bali, yang telah turut serta menjaga keamanan di wilayah Kaltara dan mendapat berbagai prestasi selama 2 tahun 7 bulan.

Baca Juga  Pemprov Gaet Investor untuk Bangun RSUD Tanjung Selor

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Daniel Adityajaya yang telah bersinergi kepada pemerintah daerah Kalimantan Utara, mungkin waktu yang tidak terlalu lama tapi saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya waktu untuk Kalimantan Utara” katanya.

Selanjutnya, Gubenur Zainal selaku peribadi dan mewakili seluruh jajaran pemerintah provinsi Kaltara mengucapkan selamat atas dilantiknya Irjen Pol Hary Sudwijanto yang dilantik menjadi Kapolda Kaltara yang baru.

“Kami dari jajaran Pemerintah Kalimantan Utara mengharapkan kepada Kapolda Kaltara Irjen Pol Hary Sudwijanto dapat menjalin sinergi dengan pemerintah dan stekholder lainnya dalam menjalankan tugas – tugas menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah Kaltara,”ucapnya.

Baca Juga  Narkoba Masih Jadi Atensi Serius Pemerintah

Ia menuturkan bahwa pergantian jabatan tidak hanya sebagai pembinaan satuan maupun pembinaan karir namun untuk meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas secara berkesinambungan.

“Saya berharap dengan pisah sambut Kapolda hari ini seluruh jajaran Polda Kalimantan Utara dapat terus bersemangat menjalankan tugas – tugas rutinnya memberikan rasa aman di seluruh wilayah Benuanta,” ujarnya.

Baca Juga  Bangun Semangat Gotong Royong

“Dan turut berkontribusi dalam proses pembangunan di provinsi yang kita cintai dalam upaya mewujudkan Kalimantan Utara yang Berubah, Maju dan Sejahtera,” tuntasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si, Bupati Malinau, Wempi W. Mawa, SE, MH., Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali, A.Md., Danrem 092/Maharajalila, Kolonel Inf Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han., unsur forkopimda, jajaran Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kaltara, jajaran kepala perangkat daerah di lingkungan Pemprov Kaltara. (TN-Adv/DKISP Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *