Aksi PeduliBeritaTNI-POLRI

Kapolsek Sebatik Timur AKP Aditya R Suharto, S.H,S.I.K Pimpin Langsung Pembagian Bantuan Sosial Serentak

Loading

Polri Laksanakan Bantuan Sosial Serentak Seluruh Indonesia

www.teras-nkri.com | Nunukan – Pandemi Covid-19 yang melanda negeri terus memberikan dampak buruk bagi perekonomian masyarakat secara umum, terlebih masyarakat kecil yang tidak bisa bekerja seperti biasanya.
Dalam kondisi demikian, Polri sebagai gugus terdepan dalam menangani penyebaran virus covid-19 ini terus berupaya hadir ditengah masyarakat.
Hari ini Jumat,15 Mei 2020, Polri secara serentak melakukan kegiatan Bakti Sosial bagi para warga yang terdampak covid-19 tidak terkecuali di jajaran Polsek Sebatik Timur.
Dengan dipimpin langsung Kapolsek Sebatik Timur AKP Aditya R Suharto, S.H,S.I.K, sebanyak 50 paket Sembako dibagikan seluruh masyarakat Sebatik yang belum menerima bantuan dan tidak dapat bekerja imbas dari pandemi Covid-19
“Anggota Polsek akan terus menyisir bagi warga yang belum terdata baik oleh pemerintah Kecamatan maupun Desa, sehingga bantuan sosial ini bisa merata dan tepat sasaran. Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat,” ungkap Aditya.
Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar saling membantu, “kepada saudara-saudara kita yang layak untuk dibantu dan sangat membutuhkan, kiranya kita yang berkelebihan bisa menyisihkan sebagian rejeki untuk mereka, termasuk kepada para petugas medis sebagai pasukan terdepan menghadapi Covid-19 yang merupakan pekerjaan dengan resiko tertinggi dalam pandemi ini serta tidak mengucilkan mereka, pasien bahkan keluarga yang terpapar virus corona,”.
“Hendaknya juga tetap disiplin akan protokol kesehatan, mencuci tangan, stay at home, kalua ada keperluan mengenakan masker ketika beraktivitas diluar, dan senantiasa menerapkan social distancing serta physical distancing dalam setiap aktivitas, hal ini sangat perlu dilakukan karena merupakan salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” pungkas Kapolsek
TN/Humas Polsek Sebatik Timur

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *