NunukanPemkab Nunukan

Bupati Laura Hadiri Reuni Akbar Himpunan Pelajar Mahasiswa Nunukan Kaltara – Makassar

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid turut hadir bersilaturrahmi dalam acara Reuni Akbar Himpunan Pelajar Mahasiswa Nunukan Kalimantan Utara (HPMN-Kaltara) Makassar.

Reuni akbar ini mengambil tema “Tudang Sipulung Lintas Generasi Dalam Rangka Milad ke 23”, yang dilaksanakan di Hotel Lenfin Nunukan, Senin 5 Agustus 2024

Dalam sambutannya Bupati Laura mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh peserta reuni yang turut menyukseskan terselenggaranya reuni akbar HPMN Kaltara-Makassar. Tentunya kegiatan ini menjadi momentum untuk terus menjaga komunikasi dan hubungan silaturahmi antar lintas angkatan, dan kegiatan reuni akbar bisa terus terlaksana di tahun-tahun yang akan datang sehingga persatuan dan kekompakan sesama alumni tetap terjaga dan kian erat.

Baca Juga  Abdi di Perbatasan, Kantor UPP Kelas III Sei. Nyamuk Gelar Program SYAHBANDAR MENDIDIK

“Saya berharap melalui kegiatan reuni akbar ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan HPMN Kaltara-Makassar dan dapat berpartisipasi aktif dalam mendukung terhadap pembangunan di Kabupaten Nunukan. Sebagai organisasi yang berisikan para intelektual muda dari berbagai kalangan dan profesi, kami yakin, HPMN mampu untuk melakukan hal tersebut,” ungkap Bupati Laura.

Baca Juga  Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Nunukan Tandatangani Perjanjian Kinerja

Lebih jauh Bupati Laura menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Nunukan siap mendukung, mensupport, bersinergi dan berkolaborasi dengan HPMN Kaltara-Makassar, dalam membangun Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  Syarat Perpanjang Kontrak Honorer Dinas Pemadam Kebakaran, BNNK Nunukan Lakukan Tes Urine Bebas Narkoba

“Tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh dukungan, kolaborasi, dan akselerasi dari semua pihak, termasuk HPMB, agar semua visi, misi serta program unggulan daerah yang telah kita rencanakan, dapat berjalan dengan baik serta memiliki output yang jelas, terarah dan tepat sasaran” pungkasnya. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *