Semprot Sepanjang Jalan TNI – POLRI Serta Unsur Terkait Bersatu Cegah Penyebaran Virus Corona

Dilihat 678 

www.teras-nkri.com | Nunukan –  TNI – Polri dan Pemerintah bersinergi melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dengan menggunakan satu unit mobil Damkar Sei Nyamuk dalam rangka Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Wilayah  Desa Tanjung Harapan Kec. Sebatik Timur Kab. Nunukan. Selasa 31/03/2020

Hadir dalam kegiatan Penyemprotan Disinfektan dalam rangka Penanganan Penyebaran Virus Corona di Wilayah  Desa Tanjung Harapan Kec. Sebatik Timur Kapolsek Sebatik Timur Akp Aditya, Bamin Ramil-02/Sbt sertu Wahyudi, PMK Sei Nyamuk Bapak Abdul Wahid, Puskesmas Sei Nyamuk Bapak Giovani, Para Babinsa Sebatik,  Timur, Sebatik Induk dan Sebatik Utara.

Pelaksanaan Apel kesiapan oleh Kapolsek  Sebatik Timur Akp Aditya didahului dengan melaksanakan persiapan diantaranya Menyiapkan perlengkapan APD (Alat Pelindungan Diri), Menyiapkan cairan Disinfektan serta Penyampaian sektor yang akan dilaksanakan penyemprotan.

Baca Juga  Cegah Sebaran Covid-19 di Lemdik, SPN Semprot Disinfektan Lingkungan Pendidikan

Tahap selanjutnya adalah Pelaksanaan penyemprotan cairan Disinfektan dengan menggunakan armada satu unit mobil Pemadam Kebakaran yang mempunyai kapasitas 3.000 Liter Cairan disinfektan dengan sasaran penyemprotan Fasilitas Publik (Pertokoan, tempat Ibadah/ Mesjid),  Lembaga Pendidikan (Sekolah Yayasan Nurul Iman dan SDN 004 serta PAUD Nurul Huda) Desa Tanjung Harapan.

Baca Juga  55 Kepala Keluarga Terisolir, TNI Hadir Buka Akses dan Buka Harapan Warga

Personil yang terlibat dalam kegiatan Penyemprotan Koramil-02/Sbt 7 Org dipimpin Bamin Posramil Sebatik Timur, Anggota Damkar Sei Nyamuk 8 Orang dipimpin oleh Bapak Abd Wahid, Polsek Sei Nyamuk 8 Orang dipimpin Kapolsek Akp Aditya dan Puskesmas Sei Nyamuk 2 Orang.

Sumber : Penramil 0911-02/Sbt
Editor : Pendim 0911/Nnk

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: