Pemkot TarakanPendidikanTarakan

Penjabat Wali Kota Tarakan Hadiri Penyerahan Beasiswa dan Penghargaan Prestasi Akademik dan Non-Akademik

Loading

Penjabat Walikota Tarakan Dr. Bustan, S.E., M.Si. menyerahkan beasiswa rangking kelas dan pemenang lomba OSN, FLS2N, O2SN, serta GSI tingkat Kota Tarakan.

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri acara Penyerahan secara simbolis beasiswa rangking kelas dan pemenang lomba OSN, FLS2N, O2SN, serta GSI tingkat Kota Tarakan. Acara ini dilaksanakan di Gedung Aula SMP N 3 Tarakan pada Selasa, 30 Juli 2024.

Baca Juga  Wisudawan Dituntut Kompetitif

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Bustan menyampaikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pendidikan dan jajaran yang telah sukses menyelenggarakan acara ini. Ia juga memberikan penghargaan kepada para murid yang berhasil meraih juara dalam berbagai lomba tersebut. Sebanyak 189 siswa menerima beasiswa dan penghargaan sebagai bentuk pengakuan atas prestasi mereka.

Baca Juga  Alhamdullilah Puji Syukur, Gedung Baru SDN 007 dan SMPN 02 Lumbis Diresmikan Bupati Laura

“Peran guru dan orang tua dalam mendidik anak sangat penting. Kita harus terus mengawasi penggunaan gadget oleh anak-anak kita,” ujar Dr. Bustan.

Ia menekankan pentingnya peningkatan prestasi dan sumber daya manusia (SDM) untuk anak-anak didik sebagai investasi jangka panjang menuju Indonesia Emas 2045.

Baca Juga  Gubernur Dukung Pembukaan Prodi Kedokteran UBT

Selain penyerahan beasiswa dan penghargaan, acara ini juga diisi dengan pelepasan siswa-siswi yang akan mewakili Tarakan dalam lomba OSN, FLS2N, O2SN tingkat nasional. (TN-/FB Humas Kota Tarakan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *