BeritaCovid-19Tarakan

ASN Donasikan 392 Juta Rupiah Untuk Penanganan COVID-19 Kota Tarakan

Loading

 
Sekda Kota Tarakan A. Hamid, SE menyerahkan Donasi ASN ke Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes

www.teras-nkri.com | Tarakan – Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan menyerahkan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Tarakan. Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah, A. Hamid., S.E., kepada Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., di Kantor Wali Kota Tarakan pada Selasa, 12 Mei 2020.
 
Total donasi yang dikumpulkan sejumlah Rp 392.257.500,- yang kesemuanya langsung diserahkan ke rekening Donasi Gugus Tugas Covid-19 Tarakan.
 
Wali Kota Tarakan menyampaikan apresiasinya dan berterima kasih atas upaya ASN dalam mengumpulkan donasi.
 
 
Sekretaris Daerah dalam keterangannya berujar bahwa donasi ini merupakan bentuk kesetiakawanan, gotong royong, kebersamaan, dan empati dari seluruh ASN, “peran ASN (dalam penanganan Covid-19) ini tidak hanya dengan tenaga, pikiran, dan waktu, bahkan juga ikut memberikan donasi,” terangnya.
 
Sumbangan ini, harapnya, mudah-mudahan dapat digunakan sebaik-baiknya dalam rangka penanganan Covid-19 di Kota Tarakan, “Pemkot Tarakan berterima kasih kepada seluruh ASN Kota Tarakan yang telah ikut berkenan memberikan donasinya, sembari kita berdoa mudah-mudahan wabah Covid-19 ini cepat tertangani dan kita dapat kembali beraktivitas normal seperti semula,” ujar Sekda.
 
TN/Humas Kota Tarakan
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *