Kalimantan UtaraPemprov Kaltara

Gubernur Resmikan Kantor Kas BRI di RSUD dr.H.Jusuf SK

Loading

KANTOR KAS BRI : Gubernur Dr. (H.C). Zainal Arifin Paliwang, M.Hum meresmikan Kantor Kas Bank Rakyat Indonesia (BRI) RSUD dr. H. Jusuf SK, Sabtu (27/7/2024) Foto : DKISP Kaltara

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Usai meresmikan Cath Lab, bertempat di gedung yang sama Gubernur Dr. (H.C). Zainal Arifin Paliwang, M.Hum meresmikan Kantor Kas Bank Rakyat Indonesia (BRI) RSUD dr. H. Jusuf SK, Sabtu (27/07/2024).

Gubernur mengapresiasi kehadiran kantor kas BRI di rumah sakit ini karena dapat mempermudah pengunjung untuk mendapatkan layanan keuangan.

Baca Juga  Pemprov Kaltara Apresiasi Turnamen Badminton Bapenda CUP

“Saya berharap dengan keberadaan kantor kas ini dapat semakin memudahkan urusan transaksi keuangan nasabah BRI yang tidak hanya dari kalangan pegawai rumah sakit, tetapi dari kalangan pengunjunh baik pasien atau keluarga pasien,” katanya saat diwawancarai.

Ia juga berpesan agar pihak BRI dan RSUD untuk terus menjaga komunikasi.

“Saya pesan kepada pihak bank dan rumah sakit supaya dapat saling berkoordinasi demi menciptakan ketertiban, keamanan, dan kenyamanan pengunjung di rumah sakit,” pesannya.

Baca Juga  Lelang Proyek di Pemprov Kaltara Diduga Sarat Kepentingan

“Seiiring dengan bertambahnya pilihan layanan perbankan saya juga mengajak kita semua untuk memanfaatkan keberadaan kantor kas ini dengan baik. Mari kita sama-sama mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Utara, imbuhnya.

Baca Juga  Gubernur Lepas Kontingen Kaltara Menuju Utsawa Dharma Gita Nasional XV Tahun 2024

Usai serimonial pemotongan pita dan tumpeng, Gubernur juga diberikan cinderamata berupa kartu ATM yang menyertakan gambar orang nomor satu di Kaltara ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Cabang PT. BRI Kantor Cabang Tarakan Arief Budiman dan jajarannya serta Plt Direktur RSUD dr. H.Jusuf SK dr. Budy Aziz. (TN-Adv/DKISP Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *