Pemkot TarakanTarakan

Pj. Walikota Tarakan Berikan Bonus Untuk Juara di MTQ ke-IX Tingkat Prov. Kaltara

Loading

Pj. Walikota Tarakan Dr. Bustan ditengah-tengah utusan Kafilah Kota Tarakan pada MTQ ke – IX tingkat Prov. Kaltara (Foto : FB Humas Kota Tarakan)

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Pj. Walikota Tarakan Dr. Bustan, SE, M.Si menghadiri acara penyerahan medali dan bonus untuk juara I MTQ Ke-IX Tingkat Provinsi Kaltara di Rumah Jabatan Walikota pada Kamis (20/6/2024)

Dalam sambutannya Pj.Walikota Tarakan mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tarakan, dirinya memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada para pemenang MTQ tingkat Provinsi Kaltara tahun ini.

Baca Juga  Gubernur Apresiasi Kemeriahan MTQ IX di Tana Tidung

“Acara ini bukan hanya sebuah ajang kompetisi, tetapi juga sebuah momen untuk mengukir prestasi luar biasa dalam memperkokoh keberagaman budaya dan spiritualitas umat, para juara yang hadir pada malam hari ini, semua telah membuktikan dedikasi serta ketekunan dalam mempersembahkan yang terbaik dalam bacaan Al-Quran” ujar Pj. Walikota.

Lebih lanjut Pj. Walikota menyampaikan, keberhasilan yang telah diraih tidak hanya membanggakan diri sendiri, tetapi juga menginspirasi generasi muda untuk terus belajar dan berkompetisi dalam kebaikan. Prestasi yang telah dicapai bukan hanya membanggakan keluarga, tetapi juga bagi kota Tarakan Yang Kita Cinta ini. Dan Ini adalah bukti nyata bahwa dengan tekad dan kerja keras, setiap mimpi dapat diwujudkan.

Baca Juga  825 ASN Kota Tarakan Terima Satyalancana Karya Satya

“Kepada semua pemenang, saya ucapkan selamat atas kesuksesan yang telah diraih, tak lupa, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam kegiataan MTQ Tingkat Provinsi Kaltara Tahun ini, Semoga kerja keras dan dedikasi semua dapat terus menghasilkan prestasi-prestasi gemilang di masa yang akan datang” pesan Pj. Walikota

Baca Juga  Arahan Walikota Bagi Pelayanan RSUKT

Dalam kesempatan ini Pj. Walikota menyampaikan para Juara 1,2, dan 3 juga menerima Bonus dari Pemerintah Kota Tarakan dan hadiah dari Pemerintah Provinsi Kaltara

Di akhir sambutannya Pj.Walikota mengatakan Semoga acara penyerahan medali dan bonus hari ini menjadi berkah bagi kita semua dan semakin mengokohkan rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah kita. (TN-adv/FB Humas Kota Tarakan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *