Polda Kalimantan Utara

Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Timur

Loading

TERASNKRI.COm | BULUNGAN, KALTARA – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,. menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Timur, bertempat diruang kerja Kapolda, Kamis (20/06/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Timur Ibu Kusuma Santi Wahyuningsih beserta rombongan.

Kapolda Kaltara menyambut baik kedatangan Kepala Kanwil DJBC Kalimantan Bagian Timur dan ia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi serta siap bekerja sama dengan Bea Cukai.

Baca Juga  Biro SDM Polda Kaltara Gelar Supervisi Pradiktuk Bintara Dan Tamtama Polri Gelombang I T.A 2024

“Saya mengucapkan apresiasinya atas kunjungan yang dilakukan guna membangun komunikasi dan sinergitas antar Polda Kaltara dan Bea Cukai” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kaltara berharap Silaturahmi dari Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Kalimantan Bagian Timur dapat meningkatkan kerjasama pengawasan di wilayah perbatasan serta penanganan tindak pidana dibidang Kepabeanan dan Cukai dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Kalimantan Utara Terima Kunjungan Silaturahmi dari Media Tribun Kaltara

Sementara itu, Kepala Kanwil Bea Cukai Kalimantan Bagian Timur Ibu Kusuma Santi Wahyuningsi menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kalimantan Utara yang sudah berkenan menerima kedatangan pihaknya.

Lebih lanjut, Ibu Kusuma Santi Wahyuningsih mengatakan pihaknya akan terus Koordinasi dan bekerja sama dengan Polda Kaltara terkait penanganan tindak pidana dibidang Kepabeanan dan Cukai.

Baca Juga  Polda Kaltara Terima Kunker Komisioner Kompolnas Dalam Rangka Pengawasan Pengamanan Pasca Pemilu 2024 dan Pengawasan Ops Ketupat di Wilayah Polda Kaltara

Terakhir, ia berharap dengan pertemuan dan silaturahmi ini pelaksanaan tugas dan fungsi Bea dan Cukai kedepannya dapat berjalan dengan lebih baik. beliau juga berterimakasih atas kerjasamanya yang baik, antara Bea Cukai dengan Polda Kaltara. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *