MinselNusantara

Kapolres Minsel Pimpin Gelar Operasional Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024

Loading

TERASNKRI.COM | MINSEL, SULUT – Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan gelar operasional semester 1 dan kesiapan pengamanan Pilkada tahun 2024, Rabu (05/06/2024).

Gelar operasional dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga, dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, MH; dihadiri oleh para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan seluruh personel Bhabinkamtibmas.

Baca Juga  Polres Minsel Amankan Pelaku Penganiayaan Adik Kandung di Tatapaan

“Gelar operasional ini untuk mengevaluasi capaian kinerja kita selang semester 1 tahun 2024, menganalisa kendala, hambatan, guna menentukan langkah strategis kedepannya. Kita juga akan membahas kesiapan menghadapi pengamanan Pilkada nanti,” ujar Kapolres membuka acara gelar.

Dalam gelar operasional ini, diisi dengan penyampaian paparan secara bergantian oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek; kaitan dengan capaian program kegiatan dimasing-masing bagian, satuan fungsi dan Polsek, rencana kerja serta target yang akan dicapai.

Baca Juga  Tingkatkan Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polres Minsel Gelar Apel Kasatkamling

Dalam pendalaman, Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; terus mengingatkan jajaran tentang peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, pergelaran perkuatan di lokasi rawan gangguan Kamtibmas dan lakalantas, optimalisasi patroli, sambang penyampaian himbauan kepolisian serta mempersiapkan sejak dini aspek pengamanan Pilkada baik personel, administrasi maupun sarana pendukung operasi.

“Utamakan kegiatan pencegahan melalui kegiatan patroli, razia kepolisian, maupun penyampaian himbauan kamtibmas. Siapkan sejak saat ini terkait pengamanan Pilkada 2024. Terus hadirkan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ungkap Kapolres diakhir kegiatan. (Corry)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *