MalukuNamleaNusantara

Penuh Haru, Seluruh Warga Desa Waeleman Lepas Kepergian Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1506/Namlea

Loading

TERASNKRI.COM | MALUKU, NAMLEA – TMMD Ke – 120 di Desa Waeleman Kecamatan Waelata Kabupaten Buru, tidak hanya sebatas program untuk membangun Infrastruktur daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, akan tetapi TMMD juga menciptakan jalinan ikatan tali silaturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat.

Sebulan penuh, Tim Satgas TMMD Ke-120 telah mendedikasikan diri secara maksimal untuk Desa Waeleman, kegiatan yang disuguhkan diantaranya pembangunan infrastuktur desa, Pelayanan Kesehatan Gratis dan juga Tim Satgas TMMD, turut andil dalam mencerdaskan anak bangsa melalui pembekalan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air.

Baca Juga  Sasar Pembangunan Fisik dan Non Fisik, TMMD ke-117 TA 2023 Kodim 0911/Nunukan di Kec. Sebuku Resmi Dibuka

Dan kini, Tim Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1506/Namlea telah usai mendedikasikan diri untuk Desa Waeleman, dan akan kembali ke satuan masing-masing dengan meninggalkan momen terbaik yang begitu luar biasa untuk masyarakat dan Desa Waeleman.

Menjelang persiapan meninggalkan desa Waeleman, seluruh lapisan masyarakat mulai anak-anak, remaja hingga orang tua yang sudah lansia ikut berkumpul untuk melepas kepergian Tim Satgas TMMD Ke-120 dalam purna tugasnya. Perasaan haru dan bahagia nampak dari raut wajah seluruh masyarakat Desa Waeleman, Kamis (06/06/2024).

Dalam momen tersebut, Kepala Desa Waeleman mengungkapkan bahwa hubungan masyarakat Desa Waeleman dengan anggota Satgas TMMD sudah seperti keluarga.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Tarean Sosialisasi AKB kepada Masyarakat

“Masyarakat desa Waeleman dengan Bapak-Bapak TNI sudah memiliki ikatan emosional yang baik layaknya seperti keluarga sendiri. Setiap hari seluruh warga melakukan berbagai aktifitas bersama, bercengkrama hingga kami masyarakat mendapatkan pelayanan yang begitu luar biasa dari bapak-bapak TNI,” ungkap Kades.

Mewakili seluruh masyarakat Desa Waeleman dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada SatgasTMMD. “Semoga bapak-bapak TNI selalu diberi kesehatan dan setiap keringat yang keluar untuk mensejahterakan masyarakat desa Waeleman menjadi pahala. Sukses selalu TNI dan semoga semakin Jaya,” harapnya sembari melepas kepergian Tim Satgas TMMD.

Dilokasi berbeda, Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Nur Fujiyanto, S.I.P, M, Han berharap kepada seluruh lapisan masyarakat desa Waeleman, agar apa yang telah dibangun dan apa yang telah diberikan oleh TNI dalam Program TMMD Ke-120 untuk tetap digunakan dengan baik dan tetap dirawat, agar bisa bermanfaat dalam jangka waktu yang panjang.

“Saya mewakili seluruh Personil yang terlibat Satgas TMMD mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah desa yang telah mendukung kami semua sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai target yang diharapkan, tetap saling menjaga ikatan tali silaturahmi dengan baik, dan kami akan tetap ada untuk membantu rakyat,” ucap Dandim. (Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *