MalukuNamlea

Selesai, Pembangunan Talud Sepanjang 353 Meter oleh Satgas TMMD Kodim 1506/Namlea

Loading

TERASNKRI.COM | MALULU, NAMLEA – Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan manfaat bagi masyarakat, Kodim 1506/Namlea bersinergi bersama pemerintah daerah, dan masyarakat dalam program TMMD Ke-120 Kodim 1506/Namlea Tahun 2024.

Satgas TMMD berkomitmen dalam memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, dimana penyelesaian program TMMD yakni pembangunan Talud di Desa Waeleman, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru sepanjang 353 meter dengan tinggi 1 meter yang kini telah rampung dan selesai tepat pada waktu, Rabu (05/06/2024).

Baca Juga  Asistensi Satgas TMMD Kapten Inf. Idris Leurima Monitoring Penyaluran BLT di Wilayah Desa Waeleman

TMMD sendiri merupakan bentuk kebersamaan maupun gotong royong antara TNI-Polri dan masyarakat yang dapat membangkitkan serta mendorong percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat pedesaan.

Baca Juga  Komsos, Satgas TMMD Kodim 1506/Namlea Bantu Warga Pasang Tenda Untuk Gelar Doa 1000 Hari

Selain untuk melaksanakan pemerataan pembangunan di tingkat wilayah, kegiatan TMMD bertujuan untuk memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, meningkatkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air serta kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga  Sukmawati Membuka Rakor dan Evaluasi Kinerja PKK se Kabupaten Buru

Kegiatan tersebut merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan dan terobosan pembangunan di daerah pedesaan sebagai langkah peningkatan infrastruktur dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *