MalukuNamlea

Ketua Panwaslu Kecamatan Batabual Lantik Panitia Pengawas Pemilu Tingkat Kelurahan/Desa

Loading

TERASNKRI.COM | MALUKU, NAMLEA – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Batabual melantik anggota Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD). Pelantikan berlangsung di Balai pertemuan Desa Ilath, Minggu (02/06/2024).

Pelantikan anggota PKD berdasarkan Surat Keputusan Ketua Panwaslu Kecamatan Batabual Nomor : 04/KP.00.02/BTL-10/06/2024 Tentang Penetapan Anggota Pengawas Pemilihan Pengawas Kelurahan/Desa Kecamatan Batabual, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku tahun 2024.

Baca Juga  KPU RI Gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pasca Pemungutan Suara Untuk Pemilih Strategi dan Rentan di Daerah 3T Pada Pemilu Serentak 2024 di Nunukan

Hadir di acara tersebut Pj. Desa Ilath, Saleh Solissa, Staf Kantor Camat Batabual, Aris Biloro, Bhabinkamtibmas Desa Ilath, Imam Masjid Al-Mukarramah Desa Ilath, bapak Said Masbait, Ketua PPK Kecamatan Batabual, Umar Masbait dan pimpinan komisioner PPS Desa Ilath.

Baca Juga  Bupati Buru : Masyarakat Diberikan Keleluasan Untuk Beraktivitas Dengan Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

Pada kesempatan itu, Ketua Panwaslu Yanto Laralatu berpesan kepada seluruh penyelenggara dalam hal ini PKD maupun PPS untuk melakukan pelayanan dengan baik.

“Kepada seluruh jajaran penyelenggara dibawahnya, bahwa kami adalah pelayan demokrasi, sehingga kami harus melayani semua keluh kesah masyarakat dengan hati dan tidak berpihak kepada siapapun,” cetus Laralatu.

Baca Juga  Body Tujuan Namrole Dihantam Ombak Besar Karam di Laut Leksula

Dirinya berharap anggota PKD dapat bersinergi dengan masyarakat dalam menghadapi Pilkada serentak.

“Kami berharap bahwa PKD kedepan bisa bersinergi dengan masyarakat dalam menghadapi momentum pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang,” harapnya. (Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *