MalukuNamlea

Disela Waktu Istirahat, Anggota Satgas TMMD Komsos Dengan Warga Pemilik Gilingan Padi

Loading

TERASNKRI.COM | MALUKU, NAMLEA – Disela waktu istirahat anggota Satgas TMMD Ke – 120 dalam hal ini Pasiter Kodim 1506/Namlea, Kapten Inf. Idris Leurima dan Serda Yusran Gatin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan salah satu warga, pak Zainal (45) yang merupakan Ketua Kelompok Tani di Desa Waeleman sekaligus mengecek stok gabah gilingan, Minggu (02/06/2024).

Baca Juga  Bupati Buru Hadiri Maulid Nabi Muhammad KKSS Kabupaten Buru

Serda Yusran Gatin dari Kodim 1506/Namlea yang tergabung dalam satgas TMMD ke 120 mengecek penggilingan padi untuk mendorong para pemilik penggilingan agar selalu bekerja sama dengan para petani dan pemerintah guna mendukung program pemerintah dalam hal Ketahanan Pangan.

Diwaktu yang sama Serda Yusran Gatin memberikan arahan kepada pemilik penggilingan agar beras tidak dijual ke daerah lain guna mendukung pemerintah dalam upaya mensukseskan ketahanan pangan di wilayah tersebut.

Baca Juga  Satgas TMMD Kodim 1506/Namlea Mulai Jalankan Program, Bangun Tower Penampungan Air Bersih

Selain itu, Serda Yusran Gatin juga mengajak para petani untuk mendukung pemerintah dalam mencapai program tersebut. Satgas TMMD ke -120 sendiri tetap berperan aktif membantu petani dalam pengolahan lahan sawah milik petani.

Baca Juga  TGUPP : Kunjungan Mentan Bawa Dampak Positif Bagi Kaltara

Hal itu mendapat tanggapan positif dan disambut baik pak Zainal. “Selaku ketua kelompok tani Waeleman, kami menyambut baik perhatian anggota Satgas TMMD Ke-120 terhadap para petani, dan berharap dapat membantu para petani agar menjual gabah ke penggilingan padi,” kata pak Zaina. (Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *