MalukuNamleaNusantara

Tim Wasev TMMD ke -120 Mabes AD kunjungi Kodim 1506/Namlea

Loading

TERASNKRI.COM | MALUKU, NAMLEA – Kodim 1506/Namlea menerima kunjungan kerja (kunker) Staf Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD Mabes TNI AD untuk melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke – 120 Tahun Anggaran (TA) 2024, Selasa (28/04/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Irut V/Bakti TNI Itter Itum Itjenad, Kolonel Inf. Wawan Setiawan, S.A.P,. M.M, didampingi Kaur Renbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad, Kapten Inf. Maulana.

Hadir dalam kegiatan ini Kasiter Kasrem 151/Binaiya, Kolonel Inf. D.C Soumokil, Dandim 1506/Namlea selaku Dansatgas TMMD, Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M., Kapolres Pulau Buru AKBP Sulastri Sukidjang, S.H., S.I.K., M.M., Camat Waeapo Baharudin Besan S.H, Camat Waelata Suparno, S.Sos, Kepala Dinas BPND Kabupaten Buru Bapak Efendi, Pimpinan OPD, serta undangan lainnya.

Baca Juga  Satgas TMMD Ke - 120 Kodim 1506/Namlea Bantu Warga Desa Waenetat Semprot Gulma di Sawah

Tim Wasev TMMD tiba di Bandara Namniwel disambut oleh Kasi Ter Kasrem 163/Wira Satya dan Dandim 1506/Namlea, sebelum menuju Makodim 1506/Namlea dan lokasi TMMD di Desa Waenetat Kecamatan Waeapo, dan Desa Waeleman Kecamatan Waelata Kabupaten Buru.

Di lokasi tersebut, Tim Wasev menerima pengalungan bunga sebagai wujud ucapan selamat datang, kemudian melaksanakan ishoma di ruang transit. Selanjutnya, menerima sambutan dan paparan.

Membuka sambutan, Dandim 1506/Namlea menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim Wasev TMMD, dan berharap kehadiran Wasev dapat menambah semangat dalam pembangunan di kabupaten Buru, terutama dalam memenuhi kebutuhan utama seperti akses air bersih yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kecamatan Waeapo dan sekitarnya.

Baca Juga  Pekerjaan Pembangunan Drainase oleh TMMD Kodim 1506/Namlea Capai Tahap Akhir

Ditempat yang sama, Ketua Tim Wasev, Kolonel Inf. Wawan Setiawan, dalam sambutannya mengucap puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan yang diberikan untuk melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi kegiatan TMMD Ke – 120 Tahun 2024.

Beliau menekankan pentingnya kegiatan ini untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD dari tahap perencanaan hingga pelaksanaan, dengan harapan kegiatan dapat berjalan optimal, efektif, dan efisien.

Baca Juga  Berburu Belut Bersama Warga, Pengalaman Baru Bagi Satgas TMMD Ke - 120 Kodim 1506/Namlea

Setelah menerima paparan dari Dandim 1506/Namlea, Tim Wasev melanjutkan dengan sesi tanya-jawab, dan peninjauan beberapa lokasi sasaran TMMD seperti pembuatan Drainase di Desa Waenetat, peninjauan posko di Desa Waeleman serta pengecekan administrasi.

Dilanjutkan pengecekan sasaran fisik II pembuatan talud, peninjauan sasaran fisik III pembuatan Drainase, dan meninjau sasaran tambahan pembuatan sumur bor di Desa Grandeng.

Kegiatan ini diakhiri dengan peninjauan sasaran tambahan TMMD dan foto bersama, di mana seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan penuh semangat gotong royong demi percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Buru. (Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *