MalukuNamlea

Berburu Belut Bersama Warga, Pengalaman Baru Bagi Satgas TMMD Ke – 120 Kodim 1506/Namlea

Loading

TERASNKRI.COM | AMLEA, MALUKU – Banyak kegiatan positif yang dijadikan sebagai penghilang penat dan lelah, di tengah kesibukan pelaksanaan TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea, di Desa Waeleman, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru.

Salah satunya yakni bersama-sama masyarakat mencari belut di sawah. Hal ini dilakukan, sejumlah anggota Satgas TMMD Kodim 1506/Namlea bersama warga, Desa Waeleman, Jumat (24/05/2024).

Baca Juga  Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke - 120 Kodim 1506/Namlea, Ini Imbauan Danrem 151/Binaiya

Anggota Satgas TMMD Kodim Namlea, Praka Suharman mengatakan, tetap semangat pada pelaksanaan seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik. Namun, di sela-sela kesibukan tersebut, juga tak hentinya berbaur dengan kebiasaan warga yakni mencari belut di sawah.

Mencari belut, ternyata ada caranya dan membutuhkan keahlian khusus kata Praka Suharman. Ia bahkan baru pertama kalinya mengetahui cara mencari belut. “Ini menjadi sesuatu yang sangat baru bagi saya,” ungkapnya.

Baca Juga  Komsos: Tanpa Sungkan, Anggota Satgas TMMD 1506/Namlea Bantu Warga Jemur Keripik Singkong
Baca Juga  Lakukan Pendampingan, Anggota Satgas TMMD Bantu Warga di Tempat Pembudidayaan Ikan

Ia berharap, semoga dengan kehadiran Satgas TMMD Kodim Namlea di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di lokasi sasaran. (Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *