MalukuNusantara

Ketua DPD Nasdem MDR Buka Puasa, Ajak Awak Media Bersama-Sama Bangun Bumi Bupolo

Loading

TERASNKRI.COM | MALUKU, BURU. Namlea – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Buru, Muhamad Daniel Rigan (MDR) mengajak seluruh awak media di Kabupaten Buru untuk bersama-sama membangun Bumi Bupolo.

Ajakan ini disampaikan MDR saat acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan para Jurnalis yang ada di Kabupaten Buru, di RM. Anisa Simpang Lima Namlea, Minggu, (7/4/2024).

Baca Juga  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H Hadiri Kunker Komisi V DPR-RI

“Saya juga meminta agar kita semua untuk bergandengan tangan membangun Buru kedepan yang lebih baik,” ajak MDR.

Dikatakan Calon Bupati Buru 2024 ini, bahwa tujuan dilaksanakannya buka bersama adalah untuk membangun sinergitas dan silaturahmi baik dirinya sebagai pribadi dan maupun sebagai ketua DPD Nasdem Kabupaten Buru.

Baca Juga  Ini Rincian Perubahan Komposisi Alat Kelengkapan DPRD Minsel Jilid Dua

Ia berharap agar kedepan para wartawan di Buru dapat membuplikasikan seluruh kegiatan partai terutama pada perhelatan Pilkada nanti. “Saya berharap dengan momentum buka puasa bersama ini dapat mempererat silaturahmi dan sinergitas antara kita semua,” ujarnya.

Baca Juga  Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu

Diketahui selain dihadiri awak media, bukber juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Buru terpilih 2024-2029, Sunardi Idris, Mochtar Mahmud Ternate dan pengurus Partai NasDem serta warga masyarakat Namlea. (Grace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *