NunukanPemkab Nunukan

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid Sampaikan Tali Asih Kepada para Veteran

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Walaupun tidak sedang di Nunukan karena mengikuti pendidikan di Lemhanas beberapa pekan ini, hal ini tidak menyurutkan niat Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid untuk menyampaikan penghargaan dan tali asihnya kepada para veteran.

Melalui staf Bagian Prokompim Setda Nunukan, Bupati Nunukan menyerahkan bingkisan dan tali asihnya kepada para Veteran, Senin (13/11/2023).

Baca Juga  Polres Nunukan Luncurkan Team Patroli Patra Batas

Bupati Nunukan melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Joned, S.Hut.,MAP Menyampaikan bahwa perjuangan para pahlawan atau veteran dalam memerdekakan Indonesia tentulah sangat panjang dimana mereka rela berjuang dan berkorban untuk Indonesia.

“Kita harus apresiasi perjuangan para veteran yang tidak mudah bertaruh nyawa memerdekakan Indonesia. Pilihannya hidup atau mati. Sudah semestinya kita syukuri apa yang kita lakukan dan keberadaan kita saat ini. Itu tentunya karena para pahlawan juga,” ujarnya meneruskan pesan Bupati Nunukan.

Baca Juga  HMI Komisariat Sebatik Dampingi Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran ke Nunukan

Lanjut disampaikan bantuan untuk para veteran adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial, meskipun santunan itu tidak sebanding dengan apa yang telah dilakukan untuk bangsa dan negara.

Baca Juga  Wow...Sabu Senilai Rp 20 M Dimusnahkan Polres Nunukan

Bupati Nunukan pada kesempatan ini kembali mengajak kepada generasi muda agar selalu dan terus berusaha untuk berkontribusi nyata membangun daerah dan menghasilkan sebuah karya yang bermanfaat bagi masyarakat. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *