MinselNusantara

Bupati Minsel FDW Ibadah Syukur Bersama PKB GMIM Wilayah Ranoiapo Satu

Loading

terasnkri.com | Minsel, Sulut – Pada Rabu, (11/10/2023) Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., beribadah bersama dengan Pria/Kaum Bapa GMIM Wilayah Ranoiapo Satu. ibadah tersebut dalam rangka Syukur HUT Ke-1 Pria/Kaum Bapa GMIM Wilayah Ranoiapo Satu, sekaligus membuka rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-1 Pria/Kaum Bapa GMIM Wilayah Ranoiapo Satu.

Ibadah syukur tersebut dipimpin oleh Ketua BPMW GMIM Wilayah Ranoiapo Satu Bpk. Pdt. Ronald Pontoh, M.Th bertempat di Lapangan 27 Juni Lompad Baru, Kecamatan Ranoyapo.

Baca Juga  Diduga Akibat Arus Pendek Listrik, Satu Rumah Hangus Terbakar

Untuk data Wilayah GMIM Ranoiapo satu terdiri dari beberapa jemaat yaitu : GMIM betel Lompad baru, GMIM Bukit Moria Powalutan, GMIM Bukit Zaitun Beringin, GMIM Eben Haezer Lompad, dan GMIM Oasaan Mopolo.

Dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-1 Pria/Kaum Bapa GMIM Wilayah Ranoiapo Satu dilaksanakan beberapa lomba yaitu Vocal Grup, CCA, jalan bambu, Kupas Kelapa dan baca mazmur.

Dalam Sambutannnya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., menyampaikan bahwa kiranya dalam ucapan syukur Pelayanan ini menjadi momen untuk merefleksi dan mengevalusi tentang program pelayanan apakah sudah dilakukan sesuai dengan yang ditetapkan, kiranya Pria/Kaum Bapa GMIM Wilayah Ranoiapo Satu agar dapat bergandengan tangan , saling menguatkan dan saling melengkapi dalam Pelayanan kedepan.

Baca Juga  CEP Disebut Kandidat Dubes Filipina, Namun Vasung (Vanda Sarundayang) Lebih Diperhitungkan

Hadir dalam kegiatan ini anggota DPD RI Bpk. Ir. Stefanus B. A. N. Liow, MAP., anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Bpk. Rommy Pondaag, SH., MH., yang adalah juga Wakil Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Komisi P/KB se-Wilayah Ranoiapo Satu, para Ketua Komisi P/KB Jemaat serta anggota P/KB se-Wilayah Ranoiapo Satu.

Baca Juga  Hari Ketiga Rp 8 Juta Donasi Terkumpul Untuk Bangun Rumah Nilam Warga Tuna Netra di Batu Bara

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Ranoyapo dan Hukum Tua Desa Lompad Baru. (Corry)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *