BuruMalukuNusantara

Sambut HUT Kabupaten Buru Ke – 24, Pj. Bupati Buru Buka Lomba Gerak Jalan Indah

Loading

Pj. Bupati Buru DR. Djamaluddin Salampessy

TERASNKRI.COM | MALUKU, BURU – Pj. Bupati Buru DR. Djalaluddin Salampessy membuka lomba gerak jalan indah tingkat SMP, SMA menyongsong Hari Ulang Tahun Kabupaten Buru yang ke-24 tahun. Perlombaan berlangsung di depan Taman Simpang Lima Kantor Bupati lama Sabtu, (7/10/2023).

Selain di hadiri Penjabat Bupati Buru, DR. Djalaludin Salampessy, turut hadir juga para staf ahli, pimpinan OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, dewan juri dan para peserta lomba gerak jalan indah.

Baca Juga  Pisah Sambut Kapolres Minsel, AKBP C. Bambang Harleyanto SIK Resmi Gantikan AKBP Norman Sitindaon SIK

Ketua panitia perlombaan, Sugeng Widodo dalam laporan menjelaskan, lomba gerak jalan indah dilaksanakan selama tiga hari, dimana hari pertama yang dilombakan adalah tingkat sekolah dasar (SD) dengan jumlah peserta sebanyak 49 peserta.
Kemudian hari kedua tingkat SMP dan SMA dengan jumlah peserta sebanyak 39 peserta dan hari ketiga tingkat umum dengan peserta sebanyak 67 peserta.

Hari ini rute kita roba, dari titik star dimulai dari depan Kantor Bupati lama, turun lapangan patimura terus putaran pasar, naik pujasera, finish lagi di lapangan patimura,” jelasnya.

Sementara Pj. Bupati Buru dalam sambutannya mengatakan, walaupun kegiatan berlangsung dibawa terik matahari, ini membuktikan kekuatan dan mental para peserta dalam melaksanakan lomba gerak jalan indah. Dirinya yakin, para peserta pasti kuat dan bisa menyelesaikan tugasnya sampai di finish.

Baca Juga  Pelaksanaan Pilhut Pemkab Minsel Serentak Tahun 2023 Ditunda

Dirinya sangat berharap, para juri agar dapat memberikan penilaian dengan baik. “Definisi kami sangat berharap bahwa para juri akan menilai dengan hasil yang sesuai sehingga tidak terjadi komplain. Kami yakin itu karena dewan juri dan memiliki spesifikasi dan yang terpilih dari orang-orang yang memiliki kemampuan untuk menilai,” papar Salampessy.

Baca Juga  DPW PPNI Maluku Lantik Ismail Umasugi Sebagai Ketua DPD PPNI Kabupaten Buru Periode 2021 - 2026

Akhir sambutan, dirinya memberikan semangat kepada para peserta lomba, dalam menyambut hari ulang tahun Kabupaten Buru yang ke 24. (GP)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *