MinselNusantara

HUT ke 52 Desa Kapitu Dirayakan Dengan Sederhana Tapi Bermakna

Loading

terasnkri.com | Minsel, Sulut – Peringatan hari ulang tahun desa Kapitu ke 52 dirayakan dengan sangat sederhana namun bermakna, Acara ini di awali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Meygi Mundung MTh selalu Ketua BKSAUA Desa Kapitu, dengan pesan firman bahwa masyarakat desa Kapitu patut bersyukur atas Anugrah Tuhan di usia 52 Tahun, dan harus intropeksi diri karena dalam kepemerintahan begitu banyak tantangan yang yang datang silih berganti, untuk itu kita harus punya tekad untuk membangun desa yang kita cintai dengan semangat dan kerjasama yang yang baik dari masyarakat, Prades dan Pjb Hukum Tua.

Baca Juga  Polres Tanah Laut Bersama Dinkes Tanah Laut Gelar Vaksin Anak 6-11 Tahun

Alfa R Winokan SE selaku Pjb Hukum tua desa Kapitu, dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun desa yang kita cintai ini agar lebih maju dan sejahtera, kita harus bekerja keras dan saling mendukung satu sama lain, saya berharap kita dapat dengan penuh semangat mewujudkan desa yang lebih maju berkepribadian dan sejahtera, dalam rangka HUT desa ke 52 Kami pemerintah akan memberikan bantuan kepada Disabilitas dan stunting.

Baca Juga  Hari Terakhir Pendaftaran, Ratusan Personel Polres Minsel Konsentrasi Pengamanan KPU

Camat Amurang Barat Drs Hanny Kondoy juga menambahkan bahwa desa Kapitu merupakan ibukota Kecamatan, maka sebagai masyarakat kita harus menjaga Keamanan, Ketertiban dan Kebersihan Lingkungan, melihat perkembangan yang begitu pesat di desa Kapitu dengan adanya wisata Kuliner.

Hadir dalam ibadah syukur Camat Amurang Barat Drs Hanny Kondoy, Ketua BKSAUA Pdt Meygi Mundung STh, juga sebagai Ketua Wilayah Amurang 4, dan seluruh Pengurus BKSAUA terdiri dari Pimpinan, denominasi, Gereja, dan Golongan, Agama, Ketua BPD Drs Denar Tumurang, Ketua TP PKK Ibu Angel Durand, Ketua Kampung KB Ibu Theresia Toporundeng seluruh perangkat desa dan mantan-mantan Hukum tua,

Baca Juga  Lagi Nunggu Pasien, Agus Disergap Polsek Perbaungan

Berikut nama-nama Hukumtua yang pernah memimpin desa Kapitu:
1. Bpk Dirk Ponumbol (Alm); 2. Bpk Hein Kandow (Alm); 3. Bpk Andris Tamburian (Alm); 4. Pjb Bpk Johanis Rintjap; 5. Bpk Fredy Setligt (Alm); 6. Ibu Linda Porajow; 7. Ibu Christi Kumbong; 8. Pjb Bpk Alfrits Rampisela; 9. Pjb Sandra Rampisela; 10. Pjb Bpk Alfa Winokan. (Corry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *