NunukanPemkab Nunukan

Bupati Laura Launching Bantuan Pasang Baru Listrik Bersubsidi Bagi 84 Rumah Tangga

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid melaunching secara resmi bantuan CSR pasang baru listrik bersubsidi tahun 2023 dari Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia kepada 84 rumah tangga kurang mampu. Bantuan pasang baru listrik bersubsidi meliputi 1 paket kilometer, instalasi listrik, serta 3 buah lampu dan terminalnya.

Baca Juga  Polres Nunukan Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Dari Ombusdman bidang Pelayanan Publik Tahun 2019

Acara launching bantuan pasang baru listrik bersubsidi tersebut dilaksanakan di Aula Gadis 1, Senin (5/6/2023). Hadir dalam acara tersebut Kepala Cabang PLN Nunukan Fery Kurniawan, Kepala Bappeda Litbang Nunukan Iwan Kurniawan, Camat Nunukan Selatan Bau Syahril.

Bupati Laura dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa program bantuan pasang baru listrik bersubsdi merupakan usulan dari Pemerintah Kabupaten Nunukan kepada Kementerian ESDM dalam rangka memenuhi kebutuhan listrik bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Nunukan. Melalui bantuan ini, diharapkan jumlah kepala keluarga yang rumahnya belum memiliki meteran listrik akan semakin berkurang.

Laura berharap agar keluarga penerima bantuan dapat memanfaatkan listrik untuk hal-hal yang produktif dan mampu meningkatkan kesejahteraanya.

Baca Juga  Satgas Pamtas Yonarhanud 16/SBC Amankan 4 Orang Residivis Bawa Sabu

“Saya berharap kepada masyarakat penerima bantuan ini agar bisa memanfaatkan listrik dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan perekonomianya, mempermudah anak- anaknya dalam belajar, serta menciptakan sebuah kehidupan yang lebih baik”, tutur Laura.

Baca Juga  Bupati Nunukan Buka Turnamen Sepak Bola Amanah Cup 2022 Tulin Onsoi

Laura juga berharap agar pihak Kementerian ESDM dan PLN meneruskan program bantuan pasang baru listrik bersubsidi di tahun – tahun yang akan akan datang. (TN-Adv/Prokompim).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *