NunukanPemkab Nunukan

Sekda Nunukan Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Secara Kedinasan Alm. Yonatan, ST

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Sekretaris Daerah Nunukan Serfianus mewakili Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid memimpin upacara pelepasan jenazah Secara Kedinasan Alm. Jonatan, ST, Kasi Sarana, Prasarana dan Manajemen Pendidikan SMP pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nunukan. Upacara pelepasan jenazah Secara Kedinasan tersebut diselenggarakan di rumah duka Jalan Pasir Putih, Sabtu (25/03/2023).

Baca Juga  Kab. Nunukan Berhasil WTP ke Delapan Kalinya

Upacara pelepasan Almarhum Jonatan, ST berlangsung hikmat bercampur haru dan tangis dari keluarga serta para pelayat. Almarhum meninggalkan seorang istri yang bernama Eni Toding dan 3 orang anak yaitu Chelsea Aurelia, Denise Winslet dan Cheryl.

Almarhum diangkat pertama kali menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Dinas Pekerjaan Umum pada tahun 2009 dengan jabatan Perencanaan Tata Ruang Kota.

Baca Juga  Kunjungi Nunukan, Bupati Kolaka Belajar Manajemen dan Kiat Sukses Politeknik Negeri Nunukan

Pada tahun 2022 dilantik pada pada Dinas Pendidikan dengan jabatan Kepala Seksi Sarana, Prasarana dan Manajemen Pendidikan Sekolah Menengah Pertama.

Sekda Serfianus dalam sambutan tertulis Bupati Nunukan mengatakan ucapan turut berbela sungkawa serta berdukacita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum.

Baca Juga  Safari Ramadhan di Tulin Onsoi dan Sebuku, Bupati Laura Serahkan 35 Buku Nikah

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan, saya menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dan mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa almarhum selama mengabdikan diri di Kabupaten Nunukan”, ucap Serfianus. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *