HukumPolres Nunukan

Kesal, MU Hantamkan Bata Pada AD

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Merasa kesal karena terganggu suara ribut ribut akibat pertengkaran, MU (31 th) berprofesi sebagai petani tumput laut, warga Jl. RA. Kartini RT.006 Kel.Nunukan Tanjung Harapan Nunukan Selatan nekat menghatamkan batu bata pada AD.

Akibat perbuatannya melakukan penganiayaan, MU diamankan Polres Nunukan.

Penganiayaan terjadi saat AD sedang bertengkar dengan RU pada Minggu, 30 Oktober 2022 sekira Pukul 23.00 wita, di Jl. RA. Kartini Rt. 006 Kel. Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan.

Baca Juga  Dipimpin Langsung Kasat Narkoba, Ringkus Bandar Narkoba Simpang Gambus

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto lewat Kasi Humas Polres Nunukan Iptu Siswati, Selasa (1/11/2022) pada media ini menyampaikan kronologis penganiayaan tersebut.

“Saat kejadian AD sedang bertengkar mulut dengan RU, diduga pertengkaran akibat pengaruh minuman keras yang terjadi di depan rumah pelaku. Merasa terganggu dengan pertengkaran tersebut, pelaku lalu datang dan langsung memukul kepala korban dengan menggunakan sebuah batu bata hingga menyebabkan AD mengalami luka robek pada bagian kepala dan luka memar pada bagian dahi” terang Iptu Siswati.

Baca Juga  Polres Bulukumba Tangkap Dua Ibu-ibuTerlibat Narkoba

“Dari hasil Keterangan lisan dr. Mufidah yang melakukan VER (Visum Et Repertum, AD mengalami luka robek di kepala bagian atas akibat hantaman benda tumpul” jelas Iptu Siswati.

Baca Juga  Antar bukti baru, KPK Diminta Tuntaskan Dugaan Gratifikasi Mantan Bupati Amril Mukminin dan Istri

“MU kita persangkakan dengan Pasal Pasal 351 KUHP, bersamanya kita amankan BB (Barang Bukti) berupa ; 1 (satu) buah Batu Bata yang terbuat dari tanah liat serta 1 lbr surat permintaan VER” pungkas Iptu Siswati. (TN/Humas Polres Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *