MinselNusantara

Ikhlas, Jujur dan Transparan, itulah Salah satu Misi dari Janny J Masinambow SE sebagai Cakum No Urut 1

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Pemilihan Hukum Tua di Kabupaten Minahasa Selatan semakin dekat.

Salah satu desa yang akan menggelar Pemilihan Hukum Tua adalah Desa Teep Kecamatan Amurang Barat.

Janny j Masinambow mendapat dukungan Masyarakat
Calon Hukum Tua Nomor urut 1 digadang untuk memimpin Desa Teep.

Figur Lelaki bernama Janny J Masinambow menjadi harapan Masyarakat Teep.

Suami tercinta dari Nova Palit ini memiliki Visi Bersama Masyarakat Meningkatkan Pembangunan Desa untuk Kemajuan dan Perubahan Desa Teep yang lebih baik.

Topangan Keluarga untuk Janny J Masinambow SE untuk memantapkan Visi tersebut, Janny menjabarkan programnya menjadi 4 Misi bila ia diberi kepercayaan memimpin Desa Teep.

Baca Juga  Pemkab Minsel Resmi umumkan Hasil Seleksi Penerima Beasiswa ‘Minsel Perubahan’ Tahun 2022

Misi Calon No 1 ini antara lain, Melayani Masyarakat dengan baik, ikhlas jujur dan transparan, melaksanakan kegiatan kemasyarakatan dan pembangunan dengan baik dan merata, memperjuangkan kepentingan masyarakat pada umumnya terlebih para Nelayan, Tani dan menciptakan kondisi masyarakat yang aman tertib serta rukun dan damai. Ia berharap masyarakat desa Teep dapat mempercayakan dirinya menjadi Hukum Tua.

Baca Juga  Nakes Puskesmas Ketang Adakan Senam Sehat Bersama Siswa

“Mari torang sukseskan bersama pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua Desa Teep tetap baku-baku bae, baku-baku sayang dan bila Tuhan berkenan saya diberi kepercayaan dan dipilih oleh masyarakat desa Teep saya akan memberi diri dan mengabdi membawa desa Teep menjadi lebih baik” harap Janny.

Baca Juga  Vaksinasi "Door to Door", Upaya Memudahkan Warga Dapatkan Akses Vaksin Covid-19

Sebelum mencalonkan diri sebagai hukumtua, Janny J Masinbow SE adalah Ketua BPD Teep, di bidang organisasi Gereja Janny J Masimbow adalah Sekretaris Jemaat GMIM IMANUEL TEEP Selama 4 Periode.

Tidak diragukan lagi, Janny J Masinambow dalam bidang organisasi. Siap menang, siap kalah itulah yang di sampaikan saat awak media mewawancarai Janny J Masinambow pada saat kampanye. (Cornay)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *