NunukanOrganisasiPemkab Nunukan

BEM Politeknik Negeri Nunukan Periode 2022 – 2023 Dilantik dan Dikukuhkan

Loading

Bupati Laura : Manfaatkan waktu dan kesempatan yang ada sebaik baiknya.

PROKOMPIM – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid bersama Direktur Politeknik Negeri Nunukan Arkas Viddy melantik Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Periode 2022 -2023 di lingkungan Politeknik Negeri Nunukan Tahun 2022. Acara digelar di Aula Kampus Politeknik Negeri Nunukan, Selasa (23/08/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Laura meminta kepada mahasiswa agar memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada sebaik-baiknya karena tidak semua BEM yang ada di Indonesia berjalan sebagaimana mestinya.

Baca Juga  Bupati Nunukan Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

“Saya tidak mau BEM Politeknik ini dimanfaatkan sebagai wadah yang tidak baik, jadi manfaatkan keadaan itu dengan sebaik mungkin dan harus mempunyai solusi karena kadang-kadang ada yang bisa mengkritik tetapi tidak bisa memberikan solusi”, tegas Laura.

Lanjut Laura mengatakan bahwa mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa yang saat ini sedang berproses dalam tahap mencari jati diri.

“Kalian harus tahu bahwa saat ini adalah masa proses pencarian jati diri, apa yang kalian lakukan saat ini, ini juga yang akan kalian dapatkan dan paling tidak akan menjadi bekal di masa depan sehingga harus berhati-hati dan memanfaatkan keadaan ini dengan sebaik mungkin. Jangan terpengaruh pada hal-hal negatif, fokus pada tujuan dan jika ada yang ingin disampaikan suarakan saja yang penting kita harus paham solusinya seperti apa”, tambahnya.

Baca Juga  Selamat Datang Satgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Arhanud 8/ Marawaca Bhuana Cakti di Kabupaten Nunukan

Walaupun berada di perbatasan, Direktur Politeknik Negeri Nunukan Arkas Viddy meminta kepada mahasiswa agar tetap membangun perbatasan dan menyamai dengan daerah lain tanpa ada rasa rendah diri dibandingkan daerah lain.

“Berjuang itu bukan semudah membalikkan telapak tangan tapi betul-betul diperjuangkan dari hal yang kecil sampai yang besar. Saya ingatkan bahwa sebagai duta pendidikan yaitu untuk BEM maupun HMJ buatlah kegiatan-kegiatan yang positif yang mendukung dan mengharumkan nama Politeknik Negeri Nunukan sekaligus daerah perbatasan kita Nunukan”, ungkap Arkas.

Baca Juga  Irup Hari Lahir Pancasila, Wabup Ajak Semua Elemen Amalkan Nilai - Nilai yang Terkandung Dalam Sila - Sila Pancasila

Sebanyak 29 nama ditunjuk sebagai pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2022-2023, untuk penunjukan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan periode 2022-2023 sebanyak 32 orang, pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Alat Berat sebanyak 16 orang, dan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis dilingkungan Politeknik Negeri Nunukan Tahun 2022 berjumlah 24 orang. (TN/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *