BeritaNunukanPeristiwa

Cuci Tali Bentangan Rumput Laut, Danang Tewas Di Terkam Buaya Muara

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Warga Tanjung Harapan Sungai Lancang Rt. 04 Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan digegerkan dengan peristiwa penerkaman buaya terhadap seorang pekerja rumput laut bernama Danang, Senin 11/5/2020 
Hewan buas ini menyerang ketika korban bersama dengan rekannya Anwar dan Akmal sedang mencuci tali bentangan rumput laut sekitar pukul 9:00 Wita, ketika tiba-tiba seekor buaya rawa menerkam dari belakang leher korban, spontan rekan korban Akmal berusaha menarik tali bentangan tapi korban tetap ditarik masuk kedalam air oleh reptil besar tersebut.  
Rekan korban Akmal, Anwar beserta Hairul  dan Hamsa selanjutnya meminta bantuan kepada masyarakat sekitar serta Babinsa Tanjung Harapan dan anggota PolSub Sektor Nunukan Selatan untuk mencari keberadaan korban penerkaman buaya muara. 
Masyarakat dan petugas yang melakukan pencarian menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, dengan tubuh luka robek dibagian belakang leher dan badan dan masih mengeluarkan darah.
Kaur Sub Bagian Humas Polres Nunukan Iptu M. Karyadi menjelaskan bahwa Polisi menerima lapora adanya warga Sungai Lancang yang menjadi korban penerkaman Buaya sekitar pukul 10:30 Wita.
“Hendaknya masyarakat berhati – hati dan waspada ketika melakukan aktifitas di air, mengingat daerah Sungai Lancang Tanjung Harapan merupakan habitat dari hewan buas tersebut” ungkap Karyadi 
TN/Humas Polres Nnk

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *