Manggarai TimurNTTNusantara

32 Tim Lolos ke Babak 32 Besar Liga Pekan Suci di Mukun Manggarai Timur

Loading

Fransiskus Maji,Ketua Panitia Pertandingan Liga Pekan Suci di Mukun

Terasnkri.com | Matim, NTT – Liga Pekan Suci  yang sedang bergulir di Mukun, Kecamatan Kota Komba Utara (KKU),Kabupaten Manggarai Timur, NTT dalam rangka Pekan Suci 2022 di Paroki St Pius X Mukun diikuti 64 Tim Peserta dari 5 Kecamatan (Kec. Lamba Leda ,Kec. Lamba Leda Timur, Kec. Borong, Kec. Kota Komba dan Kec. Kota Komba Utara)

Kini, turnamen sepak bola dengan pola sistem setengah kompetisi terakbar diwilayah bagian utara Kota Komba itu memasuki babak 32 besar.

Baca Juga  Asisten Satu Wakili Bupati Buru Lantik Forum Anak Daerah Kayu Putih Bupolo

64 Tim yang terbagi dalam 16 group, berjibaku dalam memperebutkan poin demi mengamankan 1 tempat dibabak 32 besar. Hasil akhir babak penyisihan Group,  32 Tim tersisih,  dan 32 tim melangkah kebabak berikut.

32 tim yang lolos ke babak 32 besar antara lain;

ACX Golo Popa,Purus Mundung,Araci,KPR,Sri Bintang,Ranggapo,Tiara FC,Tunas Riwu,ACT,Bintang FC,Kocok Jodo,Pa Biting,Pantera Paradus,Wae Tapa, Palermo,Olimpuz,Rajawali I,OMK Jong,Perseden Yunior,Wae Lerang,Purus Manus  2,Golo Lidi,Benteng Raja FC,Ngkiong FC,Persim,M.City,Bintang MBC,Mbeling FC,Ngusu Bugis,Kopacol,Persiwan dan Sriwijaya FC.

Baca Juga  Bagikan Paket Sembako, Bentuk Kepedulian H. Momo pada Warga Sebatik Yang Jalani Isolasi Mandiri

Fransiskus Maji, ketua panitia pertandingan Liga Pekan Suci di Mukun, kepada Media ini, (Selasa,26/04/2022) mengharapkan pertandingan ini bisa berjalan dengan lancar sampai Final nanti.

“Semoga pertandingan ini bisa berjalan dgn lancar dan sampai final, karena banyak hal yang kami dapatkan dari turnamen ini antara lain: 1. Menyadarkan seluruh masyarakat dalam berolahraga khususnya dalam pertandingan bola sepak dan Voli putri dan bisa menghibur seluruh masarakat mukun. 2.Menjaring dan memiliki kaum Millenial untuk berolahraga.

  1. Menumbuh dan menambah pertumbuhan ekonomi bagi pedagang kecil di sekitar wilayah Mukun,Kecamatan kota Komba Utara,” harap Frans Maji (Hubertus Basri)
Baca Juga  Hukum Tua Desa Tewasen Meity Pulingkareng SE Lantik 6 Perangkat Desa Baru

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *