MinselNusantara

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH., Hadiri High Level Meeting TPID dan TP2DD Sulut 2022

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut -Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH., menghadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Pusat Bank Internasional di Manado, Rabu (20/4/2022).

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah diharapakan dapat memperkuat koordinasi dan harmonisasi kebijakan antar para pihak agar mempercepat penerapan dan perluasan elektronifikasi transaksi pemerintah daerah di provinsi dan kabupaten/kota.

Baca Juga  Paripurna DPRD Buru Dalam Rangka HUT Ke-23 Kabupaten Buru

” Program Championship TP2DD pada tahun 2022 diharapkan dapat menginisiasi TP2DD di sulawesi Utara untuk mendorong wilayah kerjanya menjadi kota digital, ” kata Olly”.

Baca Juga  Bahas Lahan Dalam Kawasan Hutan, Kapolsek Kampar Kiri Hilir Bertemu Tokoh Masyarakat

Selain itu bertujuan juga lanjutnya, agar supaya peta jalan dan rencana aksi dapat segera tersusun dan disahkan dalam bentuk SK Gubernur/ Bupati/ Walikota dan disampaikan kepada Kemenko perekonomiaan serta kemendragi secara tepat waktu, “katanya.”

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Diskusi Kegiatan TPID menjelang Launching Digilitalisasi RS ODSK.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. O.E. Steven Kandow, Asisten II Provinsi Sulut DR. Praseno Hadi, SE., MM., Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulut Arbonas Hutabarat, Kepala BPS Sulut Hasim Saputra. (Conay)

Baca Juga  Gubernur Sulsel Buka Rakor Pengawasan Akuntabilitas Penanganan COVID-19

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *