Manggarai TimurNTTNusantara

CV. Chavi Mitra Siap Kerja Ulang Lapen Rusak di Desa Golo Paleng

Loading

Terasnkri.com |Matim,NTT-Jalan lapisan penetrasi (lapen) di Desa Golo Paleng, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, NTT yang baru sebulan selesai dikerjakan telah mengalami kerusakan di sejumlah titik.

Kerusakan tersebut menuai banyak protes dan kritik dari kalangan warga setempat. Kritikan tersebut bukan tanpa alasan. Karena hingga kini pihak CV. Chavi Mitra sebagai penanggungjawab pengerjaan proyek yang dibiayai oleh dana desa (DD) tersebut belum adanya tanda-tanda perbaikan.

Baca Juga  Wabup Sergai Terima Masukan Warga Terkait Intimidasi Oknum E-Warung

Apalagi, kata warga, jalan lapen tersebut belum dilakukan serah terima tahap akhir atau Final Hand Over (FHO), dari kontraktor kepada Pemdes Golo Paleng, lantaran masih dalam tahap pemeliharaan.

Menanggapi hal tersebut, Direktur CV. Chavi Mintra,Vitus Yulius Ngajo kepada wartawan media ini mengatakan, pihaknya siap bertanggungjawab dan segera memperbaiki lapen itu. Apalagi, kata dia, jalan yang baru selesai dikerjakan tersebut masih dalam tahap pemeliharaan.

Baca Juga  Dianggap Salah Satu Penyebab Banjir,  Wajah Drainase Dampek Ditata Kembali

“Dan itu masih pemeliharaan, dan akan diperbaiki,” kata Vitus saat dihubungi media ini,Kamis (01/04/2022) siang

“Kalau yang rusak, material kami sudah siapkan, karena itu masih pemeliharaan,” lanjut Vitus selaku pemilik CV. Chavi Mitra.

Dirinya juga menyebutkan beberapa jenis material yang sudah disediakan untuk pengerjaan ulang proyek lapen rusak itu.

Baca Juga  Panitia Liga Pantura Gandeng Dukcapil Matim Layani Dokumen Kependudukan di Sekitar Lapangan Sepak Bola

“Ada aspal, material batu 3,5,2, siplit dan debu,semuanya sudah ada dilokasi,” tutup Vitus Yulius Ngajo. (Hubertus Basri)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *