MinselNusantara

Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Bupati Minsel Bersama Kapolres Sidak Pasar dan Pertokoan, Pastikan Ketersedian Minyak Goreng

Loading

 

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH., dan Kapolres AKBP C. Bambang Harleyanto SIK, melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Toko Grosir, Supermarket, Minimarket dan pasar di Pusat Kota Amurang, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan operasi pasar ini untuk memantau langsung ketersedian stok minyak goreng untuk konsumen atau masyarakat khususnya warga Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca Juga  Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Mengikuti Acara Pendampingan Pemenuhan Standar Pelayanan Publik

Pada kesempatan tersebut, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar dan Kapolres AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK., berdikusi dengan pemilik toko dan pedagang kaitan dengan kondisi stok minyak goreng serta harga jual untuk konsumen.

 

“Dari hasil pantauan kami dilapangan, ketersedian minyak goreng dalam kondisi normal. Untuk harga menyesuaikan mekanisme pasar. Warga di himbau agar tidak panik, tidak perlu melakukan pembelian minyak goreng dalam jumlah besar.” ungkap Bupati Minsel Franky Donny Wongkar.

Baca Juga  Limbah Beracun Milik PHE NSB diduga Mencemari Sungai Leubuk Pusaka Aceh Utara

Senada dengan Bupati Minsel Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK., mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mengawasi dinamika ketersedian minyak goreng di pasaran.

“Setiap hari kami melakukan patroli, meninjau dan mengawasi stok minyak goreng serta menyampaikan himbauan dan edukasi kepada para pedagang dan pemilik pertokoan agar menghindari praktek penimbunan minyak goreng karena dampaknya ke ranah pidana,”tegas Kapolres. (Cornay)

Baca Juga  Truk Kontra Pick Up di Ruas Jalan Tol Sergai, 2 Orang Luka-Luka

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *