Nunukan

Kecamatan Sebatik Timur Juara Umum MTQ Kab. Nunukan Ke – XVII Tahun 2022

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Kecamatan Sebatik Timur dinyatakan menjadi juara umum pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke – XVII Tingkat Kabupaten Nunukan tahun 2022. Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Hakim MTQ Ke – XVII Kabupaten Nunukan yang dibacakan oleh Muhammad Tahir pada malam penutupan MTQ di Masjid Hidayaturrahman – Islamic Center Nunukan tadi malam, Kecamatan Sebatik Timur berhasil meraih nilai 103, kemudian disusul oleh Kecamatan Nunukan di peringkat kedua dengan nilai 82, dan Kecamatan Sebatik di peringkat ketiga dengan total nilai 38.

Baca Juga  Paslon AMANAH Menangkan Pilkada 2020 Kabupaten Nunukan

Para peserta MTQ dari Kecamatan Sebatik Timur mendominasi hampir di semua cabang lomba, mulai dari tilawah, qiraat, tahfidz, fahmil, syahril, kaligarfi hingga hadist. Makanya tidak heran jika nilai yang berhasil dikumpulkan oleh kafilah Kecamatan Sebatik Timur jauh meninggalkan kontingen dari kecamatan – kecamatan yang lain. Selain ditetapkan sebagai juara umum, Kecamatan Sebatik Timur juga berhak membawa pulang piala bergilir bupati Nunukan yang sebelumnya dipegang oleh Kecamatan Nunukan.

Baca Juga  Bantuan UMKM dan Bansos Bagi Masyarakat Akan Segera Ditransfer

Asisten Pemerintahan Pemerintah Kabupaten Nunukan Muhammad Amin yang menutup MTQ Ke – XVII Kabupaten Nunukan mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan meminta agar mereka terus berlatih untuk menghadapi event MTQ di tingkat provinsi. Muhammad Amin juga berharap agar semangat untuk membaca dan mempelajari al – quran bisa terus dijaga dan dipertahankan setelah event MTQ selesai. (TN/Prokompim Nnkn)

Baca Juga 

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *