MinselNusantara

Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Lurah Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat

Loading

  • Doa penutup
  • Hadir pada Sertijab tersebut Camat Amurang Barat  Drs. Hanny C. Kondoy M.Si.,Koramil Amurang Barat Kapten Inf. Ramly Hamanja, Babinsa Kelurahan Kawangkoan Bawah Kopda Ferry Rahman, mewakili Kapolsek Amurang Barat  Babinkamtibmas Serka Tommy Sumangkut, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, perangkat dan staf kelurahan, juga beberapa Staf Khusus Bupati.

    Baca Juga  Bupati Buru Selatan Canangkan Zona Kai Wait

    Pada acara Sertijab tersebut Lurah lama Nova LE. Tamara, SE., memberikan sambutan yang  intinya mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh elemen pemerintahan kelurahan dan masyarakat, sehingga kurang lebih 8 tahun beliau menjabat semua berjalan dengan baik, sekalipun masih banyak yang harus dibenahi nanti untuk dilanjutkan okeh lurah yang baru. Nova juga meminta maaf jika selama ini dia menjabat ada kesalahan atau kekurangannya.

    Dikesempatan itu juga camat Amurang Barat Drs. Hanny C. Kondoy M.Si dalam sambutannya mengatakan agar apa yang sudah dipercayakan oleh Bupati kita Bapak Franky Donny Wongkar kepada lurah yang baru, kiranya di jaga dan cepat bergerak maju dalam menata pembangunan di Kelurahan Kawangkoan Bawah. “Karena kita tahu bersama Kelurahan Kawangkoan Bawah ini adalah Kampung halaman Top leader kita yaitu Bupati Minsel Bapak Franky Donny Wongkar,” kata camat Hanny (Corry)

    Baca Juga  Undangan Pelantikan Tidak Ditanggapi Gubernur, PJID : Ada Diskriminasi Terhadap Pers
    Baca Juga  CV. Chavi Mitra Siap Kerja Ulang Lapen Rusak di Desa Golo Paleng

    JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

    Print Friendly, PDF & Email

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *