Kalimantan SelatanNusantara

Pastikan Kondisi Aman dan Nyaman, Forkopimda Tanah Laut Lakukan Monitoring di Sejumlah Gereja

Loading

Terasnkri.com | Tanah Laut, Kalsel – Kunjungan Forkopimda kesejumlah Gereja di Kota Pelaihari diantaranya Gereja GKE Maranatha Jalan Balirejo Kelurahan Angsau dan Gereja Santathresia Jalan Parit Baru Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut dan disambut hangat oleh para Pendeta, Pengurus Gereja dan Jemaah Gereja, Jumat Malam (24/12/2021)

Disela-sela monitoring tersebut Bupati Tanah Laut H.M Sukamta yang didampingi Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, Dandim 1009/Tanah Laut Letkol Inf. Arlufti Noergroho, S.E, Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kemenag dan Kapala SKPD serta Para Pejabat Polres Tanah Laut.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Pungka Ikut Gali Kubur Warga Meninggal Yang Terkonfirmasi Covid-19

Bupati Tanah Laut H.M Sukamta mengatakan kegiatan monitoring tersebut merupakan perwujudan kepedulian Unsur Forkopimda kepada saudara – saudara kita umat Nasrani di Kabupaten Tanah Laut yang sedang melaksaan perayaan Natal berjalan lancar, aman, tertib dan dalam keadaan damai.

Baca Juga  Beli dan Bayar dengan mudah dengan WarungPay

“Kami merasa senang bahwa di Tanah laut ibadah saudara – saudara kita dalam perayaan natal terlaksana dengan baik dan lancar serta aman” Ujar Bupati

Bupati berharap kepada Masyarakat Tanah laut dengan situasi yang aman, damai, tenteram seperti ini selalu kita jaga, sehingga Tanah Laut tetap kondusif.

Baca Juga  Astaga, Ibu Tewas Digorok Anak Kandung Disaat Lagi Nonton Sinetron

Diakhir pembicaraannya Bupati Tanah Laut mengucapkan Selamat Natal kepada Umat Kristiani dan Tahun Baru 2022 kepada masyarakat Kabupaten Tanah Laut. (Achyar)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *